Tekan Tindak Kejahatan, Polsek Solokanjeruk Gencarkan Patroli Malam

Halo Polisi

Kamis, 13 Februari 2020 | 12:01 WIB

200213120202-tekan.jpg

UNIT Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung gencar berpatroli malam untuk menekan tindak kejahatan.  Patroli malam itu juga untuk menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan permukiman penduduk dalam keadaan tetap aman dan kondusif.

"Harapannya masyarakat Kecamatan Solokanjeruk merasa aman dan tentram karena setiap malam Mobil Patroli Polsek Solokanjeruk selalu ada berkeliling ke kampung-kampung," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama, kepada galamedianews.com di Mapolsek Solokanjeruk, Kamis (13/2/2020).

Rizky menuturkan, masyarakat merasakan manfaat patroli malam.

"Sudah pasti dengan kehadiran patroli polisi di malam hari, dapat menutup ruang gerak orang - orang yang hendak berniat berbuat jahat. Di antaranya, maling/pencuri yang pada umumnya mereka melakukan pencurian di malam hari," ungkapnya.

Ia mengatakan, patroli malam terutama pada jam-jam rawan.

"Seperti contohnya pada waktu malam menjelang subuh antara pukul 00.00-04.00 WIB. Saat itu, pada umumnya masyarakat sedang istirahat total dan dalam keadaan tidur pulas," tuturnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR