Persib Larang Bobotoh Saksikan Laga Persahabatan Kontra Persis?

Persib

Rabu, 12 Februari 2020 | 15:21 WIB

200212152301-persi.jpg

dok

Bobotoh Persib Bandung

PERSIB Bandung meminta para bobotoh tidak datang menyaksikan laga persahabatan melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020) mendatang. Tak hanya saat melawan Persis, bobotoh juga diimbau tak datang menyaksikan laga melawan PSS Sleman pada 17 Februari.

Di situs resmi Persib disebutkan, imbauan ini dikeluarkan untuk menghormati permintaan dari kedua panitia penyelenggara setempat.

Dalam koordinasi dan komunikasi dengan pihak Persis Solo, panitia penyelenggara mensyaratkan Persib untuk tidak mengirimkan suporternya untuk menghadiri pertandingan tersebut. Karena pertandingan yang berlangsung 15 Februari nanti hanyalah bersifat uji coba.

Hal senada juga didapat setelah berkomunikasi dengan pihak PS Sleman. Pertandingan persahabatan yang direncanakan berlangsung 17 Februari nanti itu bersifat tanpa penonton karena tidak akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Namun di luar itu. Di media sosial juga beredar, Persib melayangkan surat yang menyatakan tidak akan menyertakan suporter pada laga melawan Persis.

"Bersama ini disampaikan bahwa klub Persib Bandung tidak mengirimkan supporter untuk menonton pertandingan, karena pertandingan tersebut sifatnya hanya persahabatan," demikian bunyi surat tersebut bernomor 18/DIR-PBB/III/2020 tertanggal 11 Febriuari 2020.

Surat tersebut ditujukan kepadakepada Dewan Pimpinan Pusat Pasoepati up Ketua Panitia Sengkut Bandega dan ditandatangani oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR