Autum Philip Susul Megxit, Pernikahan Cucu Tertua Kandas Ratu Elizabeth Kecewa dan Marah

Dunia

Selasa, 11 Februari 2020 | 14:00 WIB

200211135731-satu-.jpg

dailymail

Megxit belum sepenuhnya hilang dari media, kabar mengejutkan kembali datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Setelah keputusan mundur Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior kerajaan, kali ini cucu tertua Ratu Elizabeth, Peter Phillip (42) dan Autum (41) di ambang perceraian.

Dikutip dari DailyMail, Selasa (11/2/2020) kehancuran rumah tangga Peter terasa mengejutkan karena sebelumnya bersama sang istri Autum, putra sulung Putri Anne itu nyaris bebas gosip miring. Namun kini Autum yang berasal dari Kanada memilih bercerai.

Akhir 12 tahun pernikahan.

Autum, Savannah, Isla dan Peter.

Selain membuat Peter terkejut dan hancur, perpisahan Autum yang dikaruniai dua orang putri, Savannah (9) an Isla (7) juga membuat Ratu kecewa dan “marah”. Tak itu saja, setelah mengakhiri 12 tahun pernikahan, Autum disebut teman-teman  dekatnya berniat kembali ke Kanada dengan membawa serta kedua anaknya.

Menurut The Sun, sejumlah teman Autum juga menyebut keputusan The Sussexes ikut memengaruhi niat Autum mengakhiri pernikahan. Savannah dan Isla sendiri memiliki dua kewarganegaraan. Hingga kini belum pasti apa yang memicu keputusan  ini. Yang pasti “Peter benar-benar hancur” dan sama sekali tidak menduganya.

Megxit II?

Salah satu kesayangan Ratu.

“Dia pikir pernikahannya sempurna, bahagia bersama dua putri yang cantik. Tapi sekarang dia sangat syok.” Sumber yang sama menambahkan Autum merupakan salah satu cucu kesayangan Ratu. Langkah ini membuatnya merasa seolah-olah keluarga kerajaan saat ini “berkeping”. Meski demikian dipastikan tak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangga ini.

Autum lahir dan dibesarkan di Kanada di tengah keluarga Katolik Roma dan seperti Meghan berpindah keyakinan mengikuti sang suami sehingga Peter tidak kehilangan hak bangsawannya. Terakhir ia terlihat bersama Ratu, dan Pangeran Charles, September lalu pada even tahunan Highland Games Gathering.

Cinderella Modern.

Autum dikabarkan ingin kembali ke Kanada.

Kisah cinta Autumn, mantan PA yang juga lulusan Universitas McGill dengan   Peter dijuluki Cinderella modern. Ini karena bertemu di Grand Prix Montreal 2003 kala terlibat dalam pekerjaan, Autum tak menyadari dirinya jatuh hati pada cucu penguasa monarki Inggris. Beberapa tahun setelah resmi berpacaran, mereka pun menikah. Dan 12 tahun berlalu, Autum memutuskan untuk mengakhirinya.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR