Robert Puji Pemain Makin Padu, Modal Persib Tatap Liga 1

Persib

Minggu, 9 Februari 2020 | 07:54 WIB

200209075448-rober.jpg

KEMENANGAN telak atas tim liga 2 PSKC Cimahi (3-0), membuat Persib semakin percaya diri menatap kompetisi Liga 1 musim 2020. Dalam laga tersebut, juru taktik Persib, Robert Rene Alberts, memuji kombinasi pasukannya.

Mulai dari barisan pertahanan yang dikawal Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame. Hingga lini depan yang dihuni duet bomber asing Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

"Kami bisa melihat bagaimana kedua striker bisa semakin terlibat dalam permainan, Luiz dan Geoffrey dalam transisi dan saya pikir itu momen yang bagus, mereka menunjukan perbaikan," ujar Robert.

"Bagus melihatnya karena kami bekerja dengan baik sebagai tim. Cimahi juga bisa menunjukkan sepakbola yang bagus, ini pertandingan yang bagus, laga 90 menit yang bagus," lanjut pelatih asal Belanda ini.

Eks pelatih PSM Makassar ini, menilai penampilan para pemainnya menunjukkan perkembangan positif disetiap latihan. Meskipun, dia melihat masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki.

"Kombinasi dalam melakukan satu-dua sentuhan, tidak terlalu banyak menggiring bola yang tidak penting dan mereka semakin bisa menemukan posisi yang tepat. Namun ketika kami menguasai bola, ada lebih banyak opsi lebih baik yang bisa diambil tapi kami belum menemukan itu," jelasnya.

Editor: Rosyad Abdullah

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR