Persib Matangkan Formasi Melalui Ajang Uji Coba

Persib

Jumat, 7 Februari 2020 | 16:28 WIB

200207161715-persi.jpg

PERSIB Bandung akan matangkan formasi melalui partai uji coba. Seperti diketahui, dalam waktu dekat Persib akan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

Sejauh ini skuad asuhan Robert Rene Albert baru saja melaksanakan gim internal. Pada gim internal yang berlangsung hari Kamis (6/2/2020) kemarin itu Persib berhasil mencukur juniornya (Persib U-20) dengan skor telak 7-2.

Besok pun, Sabtu (8/2/2020), Persib telah dijadwalkan akan melaksanakan uji tanding melawan tim promosi Liga 2 yakni PSKC Cimahi.

"Hari ini, pemain yang kemarin bermain melakukan sesi pemulihan dan pemain yang tidak bermain kemarin melakukan persiapan untuk pertandingan (besok lawan PSKC). Dan untuk melawan Barito kami akan mulai mencari formasi yang paling ideal," jelas Robert usai menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Jumat (7/2/2020).

Maka pada saat melawan Barito Putera, Robert memastikan akan melihat pemain bermain secara penuh. "Kini kami harus mulai melihat kesiapan pemain bermain selama 90 menit dengan baik. Ketika melawan Melaka, pemain kami belum siap untuk bermain 90 menit, jadi itu akan berbeda melawan Barito," katanya.

Ia pun tidak menampik bahwa saat melawan Barito, Persib sudah menetapkan kandidat tim utama, sekaligus starter untuk menghadapi Liga I 2020 yang akan bergulir pada (29/2) mendatang.

"Bukan sebelas pemain inti saja, tapi juga 18 pemain atau 21 pemain utama karena Liga tinggal tiga pekan lagi," tegasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR