Cukup 6 Juta untuk 30 Orang, Rumah Sewa Bertema Star Wars yang Bikin Rela Antre

Ragam

Jumat, 7 Februari 2020 | 12:17 WIB

200207121419-dari-.jpg

dailymail

Sebuah rumah sewa di Davenport, Florida, AS mendadak viral. Ini karena hunian yang bisa disewa via Airbnb, layanan sewa online global yang hanya  15 menit saja dari Wald Disney World ini dijamin membuat penyewa berada di dunia lain.

Tepatnya para pencinta seri Star Wars dimanjakan dengan imajinasi berada di berbagai tempat yang selama ini dikenal sebagai bagian dari petualangan Luke Skywalker. Dikutip dari DailyMail kemarin, rumah dimaksud menawarkan tempat tinggal yang masing-masing kamarnya mewakili lokasi dalam film fiksi animasi Star Wars.

Kamar bertema Millennium Falcon bertema Star Wars ini hanya 15 menit dari Walt Disney World.

 

Salah satu kamar Millennium Falcon dengan kokpit pesawat ruang angkasa.

 

Satu lagi kamar bagi pecandu Millennium Falcon.

 

Di kamar ini tamu tidur pod pembalap seperti dalam Star Wars: Episode I - The Phantom Menace di Tatooine.

 

Ruang bertema rawa ini menyerupai Planet Dagobah, tempat Jedi menguasai Yoda di hari-hari terakhir.

 

Tempat tidur di kamar ini persis gubuk Ewok.

Rumah yang dari luar tampak biasa-biasa itu dinamai sang empunya Twelve Parsecs. Ini merujuk pada Han Solo yang dengan bangga menyebut Milenium Falcon-nya mampu membuat Kessel Run dalam waktu kurang dari 12 parsec.

Rumah ini menjadi buruan bagi keluarga besar yang tengah berlibur karena bisa menampung 30 orang dengan harga sewa mulai dari $ 440 atau Rp 6 juta saja per malam. Selain kamar, lorong-lorongnya pun bertema Milenium Falcon. Bahkan salah satu kamar memiliki tempat tidur mirip kokpit.

Ada juga kamar dengan tempat tidur bergaya pembalap pod. Para tamu pun dijamin berasa dalam perjalanan ke Cloud City, Naboo, Mustafar dan rawa-rawa Dagobah di kamar tidur lainnya. Last but not least gubuk Ewok dan gua es Hoth pun tak ketinggalan ikut ditawarkan.

Di ruangan ini, penyewa akan merasa seperti di kastil  planet Naboo.

 

Kamar yang membuat seolah-olah tengah bertamu di planet Mustafar yang  pertama kali muncul di Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith.

 

Tempat tidur berbentuk awan ini meniru Cloud City dalam Empire Strikes Back dan Return of the Jedi.

 

Ruangan lain dengan tema gua es yang membeku di planet Hoth.

 

Lorong properti yang luas ini didekorasi agar terlihat seperti Millennium Falcon.

Properti ini juga menawarkan lima kamar mandi yang semuanya memiliki tema Star Wars serta dapur lengkap dengan kolam renang pribadi berpemanas dan ruang permainan. Dan ternyata rumah sengaja dibangun secara profesional oleh perusahaan rental liburan Loma Homes, yang sudah lebih dulu membuat rumah bertema Jurassic Park dan Harry Potter.

Jeff Brown, managing partner Loma Homes mengatakan, "Kami menyewa jasa perusahaan bertema taman hiburan untuk menghiasi rumah dengan  mural,  tempat tidur tematik dan menambahkan elemen 3D untuk membangun efek khusus, seperti kabut. Ini agar setiap kamar memberi pengalaman mendalam tersendiri.”

Satu dari lima kamar mandi yang semuanya bertema Star Wars.

 

Dekorasi dipilih dengan tema spesifik.

 

Hunian ini memiliki rating bintang lima di Airbnb.

 

Testimoni tamu menyebut mereka seperti berada di luar Bumi.

Setiap ornamen dipilih sesuai tema. Bahkan setiap kamar mandi memiliki tema  berbeda. Rumah sendiri berada di resor berfasilitas menakjubkan seperti  taman air, clubhouse, restoran, bar, bioskop, dan lapangan golf. Belum termasuk kolam renang pribadi dan ruang permainan sendiri.

Dua poin utama rumah ini,  sembilan kamar tidur dan hanya 15 menit dari Disney World menjadikannya tempat yang sempurna untuk liburan keluarga. Sejauh ini rumah sewa ini mendapat peringkat bintang lima di Airbnb dengan semua tamu excited memberikan komentar.

Kolam renang air panas tersedia di properti berfasilitas resor ini.

 

Tampak luar rumah yang terlihat biasa-biasa saja guys...

Salah satunya Sandy yang mengatakan, “Sebagai pencinta Star Wars, tempat ini sangat cocok untukku. Aku memesannya bersama rombongan dan akan menyewanya lagi k tahun depan. Pengalaman epik!” Komentar lainnya datang dari Coleen. “Star Wars! Star Wars! Star Wars! Rumah ini membuatku berada di dunia lain.”

Sementara Christina menambahkan, “Tempat yang fantastis untuk keluarga terutama anak-anak! Ini benar-benar menjadi pengalaman tambahan liburan di  Orlando. Di sini kalian akan merasa tinggal di taman hiburan pribadi!"

Wanna...?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR