Polresta Bandung Tingkatkan Pelayanan Melalui Zona Integritas

Halo Polisi

Kamis, 6 Februari 2020 | 12:57 WIB

200206125733-polre.jpg

Ziyan Muhammad Nasyith

DALAM rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polresta Bandung mencanangkan pembangunan zona integritas. Pencanganan itu bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan dengan sistem yang jelas.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, pihaknya ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan cara yang lebih jelas, sistem yang lebih jelas, dan memberikan banyak kemudahan untuk masyarakat.

"Polresta Bandung sudah mulai berinovasi untuk memberikan kemudahan yang akan didapatkan masyarakat. Salah satunya program SKCK Delivery dan SKCK Take Away," ujar Hendra usai memimpin Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Mapolresta Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (6/2/2020)

Saat ini, kata Hendra, Polresta Bandung juga tengah melihat beberapa kebutuhan masyarakat yang dinilai cukup mendesak dalam hal pelayanan publik di kepolisian. Oleh karena itu, ia akan mengembangkan beberapa inovasi baru dengan sistemnya agar bisa lebih mudah diakses masyarakat.

"Kami lihat perkembangannya nanti. Apa sekiranya yang dibutuhkan masyarakat akan kami kembangkan inovasinya dengan sistem yang lebih mudaj, lebih simpel, dan lebih sederhana," paparnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan kepada kaum disabilitas dengan menyediakan sarana, prasarana, serta fasilitas yang ramah disabilitas.

"Pencanangan pembangunan zona integritas ini akan kami genjot dengan program-program dan inovasi unggulan," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR