12 Tim Berjibaku di Kejuaraan Sepak Bola Legend Fourty League 2020

Soccer

Sabtu, 1 Februari 2020 | 14:46 WIB

200201144946-12-ti.jpg

SEBANYAK 12 tim mengikuti Kejuaraan Sepak bola Legend Fourty League 2020, yang terdiri dari berbagai komunitas di Kota Bandung dengan pertandinagn digelar setiap Sabtu. Kejuaraan ini berlangsung di Lapangan KPAD, Jln Pak Gatot KPAD, Bandung, Sabtu s.d Minggu (1-2/2/2020).

"Ada 12 tim sepak bola dari berbagai komunitas dan perkantoran, yang ikut kejuaraan kali ini dan peserta harus berusia di atas 40 tahun," ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Dadang Rusmana, saat ditemui di sela-sela kejuaraan, Sabtu (1/2/2020).

Dadang mengatakan, diadakannya kejuaraan ini digelar untuk memberikan sarana sebuah kompetisi bagi usia 40 tahun ke atas, karena banyak yang seusia tersebut rutin melakukan latihan.

"Oleh karena itu kami mencoba memasilitasi pehobi sepak bola dengan menggelar kejuaraan khusus usia 40 thn ke  atas ini, dan kami juga sengaja menggelar setiap hari Sabtu agar tidak bentrok dengan hari kerja," jelasnya.

Selain itu dalam kejuaraan ini juga waktu pertandingan hanya 2x35 menit, dan pergantian pemain juga dibebaskan, karena kejuaraan ini bersifat sebagai ajang silahturahmi.

"Karena ini ajang silaturahmi dan happy football, jadi pergantian kita bebaskan," tegasnya.

Peserta kejuaraan terdiri dari, Legend A2B, Rockstar FC, PT KAI, SSBU KPAD, Komet, Adipati, gema, RIEWZ, Porsip, Ngador FC, Pessma, dan Pasar.

Sementara itu, dalam pertandingan Sabtu, A2B Legend hanya mampu menang tipis atas Rockstar, 2-1. Gol kemenangan A2B Legend dihasilkan Cuncun menit 17 dan Fendi menit 69, sedangkan satu-satunya gol Rockstar FC dicetak Wahyu menit 30.

Sedangkan, SSBU KPAD harus puas bermain seri ditahan PT KAI BDG FC 1-1. Gol untuk SSBU KPAD dihasilkan Nea menit 15, dan gol balasan PT KAI BDG FC dicetak Sulianto menit 18.

 

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR