Stiker Anyar Persib Sudah Lama Tak Nikmati Atmosfer Pertandingan

Persib

Jumat, 31 Januari 2020 | 13:16 WIB

200131131609-stike.jpg

Ferdy Soegito Putra

REKRUTAN anyar Persib, Geoffrey Castillion (28), mengaku sudah lama tak menikmati atmosfer pertandingan. Penyerang yang sebelumnya memperkuat tim di Liga Islandia ini menyebut jadwal di liga negara itu berbeda dengan negara-negara Eropa lainnya.

"Sudah cukup lama (tidak bertanding) karena liga Islandia berbeda dengan negara Eropa lainnya. Kompetisi berakhir September dan setelah itu saya hanya berlatih dengan pelatih pribadi," jelasnya kata di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (31/1/2020).

Laga Persib melawan Melaka United FA pada Sabtu (1/2/2020) besok pun bakal menjadi yang pertama bagi Geoffrey sejak ia terakhir bertanding September tahun lalu. Ia pun mengaku buta tentang karakter dan ciri permainan sepak bola Indonesia.

Seperti diketahui, Geoffrey baru menginjakkan kaki di Indonesia pada Selasa (28/1/2020) lalu. Kemudian ia melanjutkan berlatih bersama Persib pada Kamis (30/1/2020).

"Sejujurnya saya tidak tahu banyak sepak bola Indonesia. Saya datang ke sini dengan panggilan buta dan saya mencari informasi sendiri. Mungkin dalam beberapa bulan ke depan di sini saya bisa tahu banyak," tuturnya.

Pada laga melawan Melaka United FA di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, pemain berkebangsaan Belanda itu akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 20. Ia punsudah mengetahui akan dipantau oleh tim pelatih, apakah layak mengisi skuat Maung Bandung atau tidak.

"Saya akan bermain Sabtu nanti. Saya berlatih hari ini dan akan bermain. Tapi di sana kemungkinan saya akan diputuskan dikontrak atau tidak," jelasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR