Maung Ngora Kalah Tipis dari Melaka United

Maung Ngora

Kamis, 30 Januari 2020 | 20:57 WIB

200130210303-maung.jpg

Persib.co.id

PERSIB U-20 kalah tipis 2-3 dari tim elite Malaysia, Melaka United SA pada laga persahabatan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (30/1/2020).

Pada laga tersebut, Maung Ngora sempat unggul lebih dahulu melalui tendangan Candra Rustandi dari titik penalti pada menit 17. Gol berawal dari pelanggaran pemain Melaka United di kotak terlarang kepada Wandi. Candra sebagai eksekutor berhasil memanfaatkan kesempatan emas tersebut.

Namun, keunggulan tak berlangsung lama. Pada menit ke-20, Melaka United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Faris Shah.

Bahkan, dua menit berselang berbalik unggul lewat gol Fakrullah.

Setelah tertinggal 1-2, Persib U-20 lebih berani melakukan serangan. Sayang, upaya mencetak gol malah membuat mereka lengah kebobolan lagi menit ke-39 melalui tembakan keras Akmal dari luar kotak penalti. Skor 1-3 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persib U-20 tampil lebih agresif. Mereka tak memiliki beban menghadapi tim dari Negeri Jiran. Mereka mencoba mengimbangi permainan lawannya yang juga agresif.

Persib U-20 berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-58 melalui tendangan Jovan Affan Al Ghony. Gol kedua Maung Ngora ini pun kembali dari titik putih, setelah pemain belakang Melaka United handsball di kotak terlarang. Skor 2-3 pun bertahan hingga laga usai.

Ini merupakan uji tanding kedua Maung Ngora pada akhir pekan bulan Januari ini. Sebelumnya mereka pun kalah telak 0-6 dari tim seniornya

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR