Teringat Kenangan di Persib, Jonathan Bauman Merapat ke Arema FC

Liga Indonesia

Kamis, 30 Januari 2020 | 14:52 WIB

200130145243-terin.jpg

@AremafcOfficial

Jonathan Bauman resmi berseragam Arema FC

MANTAN bintang Persib Bandung, Jonathan Bauman resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC, Kamis (30/1/2020). Alasan utama pemain asal Argentina itu kembali ke Indonesia karena ingin bereuni dengan pelatih Arema, Mario Gomez.

Seperti diketahui, Bauman dan Gomez pernah memiliki kenangan indah di Persib pada tahun 2018. Saat itu, Maung Bandung hampir saja menjadi juara Liga 1. Namun kendala nonteknis mengaburkan semuanya.

Semusim kemudian, keduanya terpisah, Bauman ke Malaysia memperkuat Kedah FA. Sementara Gomez menjadi pelatih di Borneo FC. Kini mereka kembali satu tim memperkuat Singo Edan.

"Saya pilih Arema karena faktor Gomez dan manajemen. Kami harus kerja keras dan kerja keras untuk meraih juara," tutur Bauman dilansir dari vivanews.

Bauman baru tiba di Indonesia pada Rabu (29/1/2020) malam. Dia didatangkan bersama dua pemain asing lainnya, Matias Malvino dan Elias Alderte.

Selain faktor Gomez, dia menganggap Arema tim besar di Indonesia. Sehingga dia tertarik bergabung dengan Dendi Santoso Cs.

"Saya sudah tahu Arema tim besar di Indonesia apalagi saya pernah bermain di Indonesia. Saya berharap musim yang bagus dan bisa menjadi juara di musim ini," tambahnya.

Sementara General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan negoisasi dengan Bauman tidaklah mudah.
Dari sederet pemain baru, negoisasi dengan Bauman yang paling alot.

Apalagi, Bauman merupakan rekomendasi pemain sejak awal yang disodorkan oleh Mario Gomez. Sehingga segala upaya dilakukan oleh Arema untuk mendatangkan Bauman.

"Mendatangkan Bauman tidak mudah, negoisasinya sangat alot. Apalagi saat kami pertama kali bertemu Gomez, dia maunya Bauman. Karena sudah tahu kualitas dari Bauman. Allhamdulilah kami bisa rekrut Bauman," ungkapnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR