Akibat Banjir, Kapolsek Bojongsoang Turun Langsung Mengatur Lalulintas

Bandung Raya

Senin, 27 Januari 2020 | 19:38 WIB

200127194054-akiba.jpg

Engkos Kosasih

KAPOLSEK Bojongsoang, Kompol Maman Suparman langsung turun ke lapangan untuk mengatur lalulintas kendaraan di Jalan Raya Bojongsoang Kabupaten Bandung, Senin (27/1/2020).

Dampak banjir di Kecamatan Bojongsoang, Baleendah dan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, lalulintas kendaraan yang melintasi jalur jalan tersebut terpantau sangat padat merayap.

Bahkan Maman bersama jajarannya dari Polsek Bojongsoang turut melakukan gatur lalulintas untuk memberikan atensi jalur kepada rombongan Lodaya 1 dan Siliwangi 1.

"Pada Senin tadi, ada giat kunjungan Bapak Lodaya 1 Irjen Pol. Drs Rudy Sufajriadi beserta PJU Polda Jabar dan Bapak Siliwangi 1 Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.Ip M.M beserta PJU Kodam Siliwangi ke Wilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung guna meninjau lokasi banjir di beberapa titik yang terjadi di Kabupaten Bandung, di antaranya di Kecamatan Dayeuhkolot, Baleendah dan Bojongsoang," papar Maman kepada galamedianews.com di Bojongsoang.

Selama bencana banjir di cekungan Bandung Selatan, imbuh Maman, jalur utama Jalan Raya Bojongsoang cukup padat.

"Mengingat adanya pengalihan jalur karena di beberapa ruas jalur ditutup akibat genangan air yang akhirnya kendaraan dari arah Banjaran Ciparay yang mengarah ke Kota Bandung diarahkan ke jalur Jalan Siliwangi Baleendah menuju ke jalur Bojongsoang. Akibatnya, jalur Jalan Raya Bojongsoang padat," ungkapnya.

Menghadapi kondisi demikian, Kapolsek Bojongsoang beserta anggotanya melakukan penarikan untuk  mencairkan kepadatan arus lalulintas di wilayah hukumnya. 

 "Kita menempatkan anggota di tiap-tiap pertigaan yang ada di sepanjang Jalan Raya Bojongsoang," katanya.

Editor: Kiki Kurnia

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR