Disetujui Jadi Dirut PD Pasar Bermartabat, Heri Heryawan Diminta Tingkatkan PAD

Bandung Raya

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:08 WIB

200123180840-diset.jpeg

dok

DPRD Kota Bandung memberikan pertimbangan persetujuan kepada R. Heri Heryawan sebagai calon Direktur Utama PD. Pasar Bermartabat. Dalam waktu dekat, pertimbangan persetujuan akan segera dikirim ke Wali Kota Bandung.

"Keputusan ini sudah merupakan hasil seleksi tim Pansel. Maka kami tinggal menyetujui, karena kami yakin hasil seleksi itu merupakan yang terbaik," ujar Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, Rizal Khaerul di Gedung DPRD Kota Bandung, Jln. Sukabumi, Kota Bandung, Kamis (23/1/2020).

Dengan segera disampaikan ke wali kota, Rizal berharap jadwal pelantikan segera ditentukan. Harapannya agar Direktur Utama PD Pasar yang baru bisa secepatnya bekerja.

"Maka secepatnya persetujuan pertimbangan dewan dikirim ke wali kota, agar sdijadwalkan pelantikan. Kami berharap kinerja PD Pasar bisa optimal karena berkaitan dengan PAD," terangnya.

Politisi Golkar itu menyatakan, DPRD Kota Bandung akan menagih janji calon Direktur Utama PD Pasar Bermartabat Kota Bandung dalam 100 hari kerjanya. Salah satunya menagih soal realisasi peningkatan PAD.

"Jika PAD meningkat tentunya kami mendukung. Tapi kalau jalan ditempat atau malah rugi. Maka dewan bisa rekomendasikan untuk diganti," ujarnya.

Diakuinya, PD Pasar Bermartabat merupakan salah satu potensi dalam mencapai target PAD. Oleh karena itu, diharapkan seluruh direksi mampu meningkatkan pendapatan dibanding pejabat lama, sebagai wujud dari janji 100 hari kerja dirut.

"Selama ini perusahaan daerah dianggap gagal, karena seringkali kesulitan mencapai target," tambahnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR