Kembali Beranting Soru, Kate Middleton Tampil Memukau di Istana Buckingham

Ragam

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:55 WIB

200122115421-kemba.jpg

dailymail

Duchess of Cambridge, Kate Middleton tampil memukau dalam ansambel merah ketika menghadiri KTT Investasi Inggris-Afrika di Istana Buckingham malam kemarin. Memulai debut era baru pasca mundurnya Pangeran Harry sebagai anggota senior kerajaan, Kate melengkapi penampilannya dengan anting ruby dari brand kesayangan, Soru.

Dikutip dari DailyMail, Rabu (22/1/2020) berbanderol  £ 140 atau Rp 2,4 juta Kate memilih koleksi ruby berdesain drop vermeil dalam susunan multi-facet. Anting ini tampak pas dengan gaun Needle & Thread seharga £ 410 atau Rp 7,3 juta, sepatu £ 510 (Rp 9 juta) dari Gianvito Rossi dan clutch Jenny Packham.

Kembali tampil dengan koleksi Soru.

Beloved brand.

Stunning.

Dari deskripsi situs Soru, anting ruby drop vermeil ini menjadi pilihan terbaik untuk vitalitas, menjernihkan pikiran serta  meningkatkan konsentrasi dan motivasi. Tapi lebih dari sekadar menjernihkan pikiran, tampaknya Kate memilihnya karena memang menyukai koleksi Soru. Ia sudah beberapa kali mengenakannya dalam berbagai kesempatan.

Di antaranya saat menghadiri  Wimbledon dan membuka even seni di Natural History Museum, London. Meski datang dari koleksi menengah, sepertinya calon Ratu Inggris itu merasa terwakili oleh anting rancangan duo desainer yang berasal dari kota  mafia Italia, Sisilia, Francesca dan Marianna Doyle.

Di Wimbledon dengan Soru (juga).

Batu semimulia dengan desain menarik.

Membuka even di Natural History Museum, London bersama (again) Soru.

The Sicilian duo: Francesca dan Marianna

Merilis koleksi aksesori sejak 2013 di Inggris, Francesca dan Marianna tak menampik jika  inspirasi rancangan anting mereka datang dari kota asal yang dikenal dengan sindikat mafia  Cosa Nostra. Menggunakan batu semi mulia dan kristal alami seperti batu bulan, batu akik, dan opal, koleksi Soru terbilang terjangkau.

Meski demikian dibuat manual dengan bentuk unik tak sedikit seleb yang dibuat jatuh hati.  Millie Mackintosh, Goldie Hawn, Georgia May Jagger, Fearne Cotton hingga Rita Ora kerap menggunakan koleksi Soru.  Di luar itu efek Kate-Middleton seperti biasa turut membuat apa pun yang dikenakannya langsung diburu bahkan ludes dalam sehari.



Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR