Australia Terbuka 2020, Maksud Hati Tampil Vintage Grigor Dimitrov (Malah) Bikin Migren..

Sport

Rabu, 22 Januari 2020 | 09:47 WIB

200122094618-austr.jpg

dailymail

Mengawali Australia Terbuka 2020  awal pekan ini petenis Top 20, Grigor Dimitrov langsung mencuri perhatian bahkan sebelum pertandingan dimulai. Tepatnya petenis Bulgaria itu membuat penonton kaget saat memasuki lapangan dengan mengenakan tracksuit berwarna meriah dan motif eighties yang bagi sebagian “enggak banget.”

Mengaku bukan sembarang tracksuit karena hasil kolaborasi dengan apparel-nya, mantan kekasih Maria  Sharapova itu melengkapi penampilannya dengan
sweatbands dan headband. Soal reaksi gara-gara tracksuit meriahnya, bahkan Serena Williams yang dikenal ekspresif pun ikut kaget.

Okay..

Maybe.. no?

Serena (pun) surprised.

Serena mengomentari penampilan Grigor melalui akun Twitter miliknya. “Is  that mine?” cuitnya. Dikenal menyukai warna terang Grigor bukannya  tak tahu jika tracksuit pilihannya bakal mengundang komentar. Dari yang menyebutnya mirip piyama hingga yang mengolok-olok jika motif polkadotnya bikin puyeng alias migren.

Kepada reporter ATP Tour usai pertandingan pembuka kontra Juan Ignacio Londero yang dimenanginya dalam tiga set 6-2, 6-0, 6-4, Grigor menyebut dirinya memang ingin terlihat istimewa. “Aku tak ingin biasa-biasa saja. Aku suka penampilan yang berbeda. I actually love it. I love colors. Aku suka bereksperiman,” katanya.

The comments.

I mean..

My tracksuit suits my track!

Sebelumnya melalui akun Instagram, Grogor sudah lebih dulu memperkenalkan tracksuit vintage tadi dengan emoji cheetah. Sementara di Twitter, Grigor sukses “mencuri perhatian” dengan komentar yang membanjiri akunnya. Tak semua mendukung tentu tapi Grigor tak ambil pusing. 

Satu-satunya dukungan dari dunia tenis datang dari petenis AS yang kini melatih, Andre Agassi yang menurutnya sangat terkesan. ”Andre sangat menyukainya. He was impressed. Komentarnya, 'Wow, aku  tahu kenapa kamu memilihnya,” ujarnya.

Coming from Agassi? Of course.. (Google it!)

Editor: Mia Fahrani

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR