#AustraliaTerbuka 2020, Petenis Prancis Dibuat Malu Wasit Gara-gara Pisang

Sport

Senin, 20 Januari 2020 | 11:15 WIB

200120111435--aust.jpg

dailymail

Dari insiden hingga aksi nyentrik para pemain hampir dipastikan turut mewarnai ajang Grand Slam mana pun, termasuk Australia Terbuka 2020 yang tengah berlangsung di Melbourne. Kali ini giliran petenis Prancis Elliot Benchetrit yang menjadi berita.

Petenis berperingkat 229 itu dibuat malu gara-gara pisang. Buah kaya protein-karbo dengan efek instan ini biasa menjadi konsumsi wajib di tengah pertandingan. Begitu pun dengan Elliot saat memasuki jeda di kualifikasi. Bedanya, ia emoh mengupas sendiri pisangnya.

Not here to peel bananas..

Wait-what-no?

Just cant..

Dikutip dari DailyMail kemarin, seperti terlihat dalam klip yang kemudian ramai, Elliot yang disodori pisang oleh ball-girl menolaknya. Bukan tak berselera tapi ia tak ingin mengupasnya. Mengerti apa yang diinginkan Elliot, ball girl yang masih belia itu pun tak bisa keberatan.

Tapi rupanya, tidak demikian dengan umpire John Blom. Ia menilai apa yang dilakukan Elliot itu terlalu berlebihan jika bukan konyol.  Sebelum si pisang  dikupas ball girl, Blom memberikan instruksi langsung agar ball girl tadi menyerahkan pisang pada Elliot untuk dikupas sendiri.

Blom: Not here Sir..!

Like why?

Hadapi Sugita di putaran pertama.

Terlihat emosi, Elliot terpaksa mengupas pisang dengan tak berhenti mengumpat. Elliot sendiri tampil di putaran pertama menghadapi petenis Jepang berperingkat 84, Yuichi Sugita. 

Australia Terbuka akan dimulai hari ini  setelah babak kualifikasi berakhir. Di nomor perempuan Coco Gauff siap membuat kejutan menyusul kemenangan atas Venus Williams di babak pertama Wimbledon tahun lalu.

Editor: Mia Fahrani

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR