Sagami Idol 2020 Kembali Digelar untuk Keempat Kalinya

Sagami hadirkan Model & Fotografer Berbakat untuk Merepresentasikan Sagami

Hiburan

Sabtu, 18 Januari 2020 | 21:46 WIB

200118214702-sagam.jpeg

IST

Jakarta, 18 Januari 2020 - Sagami sebagai produsen kondom terkemuka dan paling tipis di dunia kembali menggelar event Sagami Night 2020 untuk ketiga kalinya secara beruntun. Ajang ini menawarkan ruang yang bagi model indonesia, bertalenta, serta profesional untuk berkolaborasi dengan fotografer-fotografer handal dan menjadi model Sagami yang mengisi sosial media Sagami Indonesia setiap bulan.

Direktur PT Aruman Abadi, Yananto Hendra, menjelaskan Sagami Idol terus digelar selama tiga tahun beruntun karena program ini memiliki nilai-nilai yang sejalan dengan Sagami yang terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, unik, serta sesuai dengan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, Sagami Idol terus digelar untuk menghadirkan model-model baru dan mengembangkan karirnya untuk bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

"Sagami Idol 2020 menjadi ruang untuk para pelaku industri di dunia modeling untuk saling berkolaborasi serta mengembangkan kreatifitas ke tahapan yang lebih tinggi lagi. Program ini adalah ajang dan sarana untuk mendukung para model dan fotografer dapat menyalurkan kreatifitas dan eksistensi mereka di berbagai platform digital Sagami Indonesia," ungkap Yananto, di sela acara, Jumat (17/1/2020) malam.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Sagami Idol menyeleksi sejumlah model dengan kriteria cantik, unik, dan profesional untuk menghiasi wajah Sagami di setiap bulannya. Setelah melewati masa penilaian dan voting di awal Januari 2020, nantinya akan terpilih 4 kategori pemenang model sagami idol.
Berikut 7 finalis Sagami Idol 2020, yakni : Ghisela Kell, Bebi Dee, Rhere Valentina, Dominiq Key, Hanny All, Riona Celine, dan Caca Fransiska. Ketujuh finalis ini akan memperebutkan status sebagai Sagami Idol of The Year 2020.

Selain menghadirkan Sagami Idol selama tiga tahun berturut-turut, Sagami memberikan pembeda dengan kegiatan di tahun-tahun sebelumnya. Kali ini Sagami tidak hanya sekadar memberikan apresiasi kepada para model-model cantik dan berbakat, namun juga kepada fotografer dengan memberikan gelar The best Photographer Sagami Idol 2020 dan The Best Photographer by Online Choice.

Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang di event Sagami Night 2020. Semoga penyelenggaraan program ini bisa menghadirkan wajah-wajah baru untuk Sagami setiap tahunnya dan menjadi wadah bagi model dan fotografer agar dapat meningkatkan prestasi dan karirnya di masa yang akan datang, pungkas Yananto Hendra.

Pemenang Sagami Idol 2020

Model
1. Winner Sagami idol 2020 :
2. Runner Up Sagami idol 2020 :
3. The Most Online Choice Sagami Idol 2020 :
4. Clubbers Choice Sagami Idol 2020 :

Fotografer
1. The Best Photographer Sagami Idol 2020 :
2. The Best Photographer by Online Choice Sagami Idol 2020:

Inilah pemenangnya :

Best photografer sagami indonesia 2020 = Ega febriyand Online choice sagami indonesia 2020 = fael photoart Ghisela kell : winner sagami idol 2020 Caca fransiska : runner up sagami idol 2020 Online choice sagami idol 2020 : Rhere Valentina Clubber choice sagami idol 2020 : Riona Celine

Editor:

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR