Sama-sama Warisi Senyum Putri Diana, Pangeran William Hampir Tak Mengenali Charlotte

Ragam

Senin, 20 Januari 2020 | 12:28 WIB

200117153622-sakin.jpg

dailymail

Meski telah berlalu ada momen menarik dari kunjungan Pangeran William dan Kate Middleton ke Khidmat Centre Bradford, beberapa waktu lalu. Tepatnya saat calon raja Inggris itu dibuat bingung oleh sebuah foto.

Dikutip dari DailyMail, disuguhi cake bertingkat dengan rangkaian foto The Cambridges yang disusun dalam cupcakes, mulai dari kanak-kanak hingga saat ini, William heran melihat Charlotte dalam koleksi foto masa kecilnya.

The Cambridges have arrived..

Proudly present..

Saat diberitahu jika sosok dalam foto dimaksud dirinya, bukan sang putri, giliran William yang kaget. “Is that me? Or is that Charlotte? Is that me?” ujarnya. Tak hanya sekali ia mengungkapnya. “Is that me? Oh my goodness..”

Dalam foto yang diambil di Buckmore Park Playscape tahun 1992 kala berusia 10 tahun itu, William memang sangat mirip Putri Charlotte. Tak hanya bentuk mata tapi juga hidung hingga mulut dan ekspresi keduanya saat tersenyum.

Who's that? Me? No?

William kala berusia 10 tahun dalam foto pada kue.

Putri Charlotte saat berusia empat tahun.

Sama-sama warisi senyum Diana.

Kemiripan kedua foto William dan Charlotte ini pun langsung ramai di media sosial. Tak sedikit yang dibuat gemas. “Amazing.. William sangat mirip Diana dan sepertinya Charlotte akan semakin mirip Lady Di..”, “Bagi yang yakin Charlotte mirip ratu, maaf tapi dia lebih mirip Diana.”

Demikian di antara komentar para netizen. Duke dan Duchess of Cambridge sendiri mengunjungi Khidmat Center untuk menghadiri lokakarya di organisasi yang mereka dukung. Dalam kunjungan tersebut, ia disuguhi kue buatan Siama yang membuatnya surprise.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR