Bhayangkara FC Tertarik Ingin Datangkan Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva

Liga Indonesia

Kamis, 16 Januari 2020 | 14:00 WIB

200116140045-bhaya.jpg

COO Bhayangkara FC Sumardji mengaku tertarik mendatangkan Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva untuk memperkuat timnya. Padahal, slot pemain asing Bhayangkara sudah penuh.

Sebelumnya, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- telah memperkenalkan Lew Won-jae (Korea Selatan) dan Guy Harve (Pantai Gading) sebagai rekrutan baru. Tidak hanya itu, mereka juga memperpanjang kontrak Bruno Matos dan Lee Yujun.

Namun, hingga latihan hari kedua, Kamis (16/1/2020), Bruno Matos masih belum hadir. Baru dua pemain baru serta Lee Yujun saja yang sudah ikut berlatih.

Selain dua pemain tersebut, Sumardji tidak membantah mendekati Andik Vermansah. Saat ini proses mendatangkan Andik masih dalam negosiasi.

"Belum, mereka masih dalam proses. Ya, benar memang ada Andik dan Ezechiel masuk dalam incaran kami, termasuk Renan Silva," kata Sumardji.

Lebih lanjut, Sumardji menambahkan manajemen Bhayangkara saat ini masih melihat budget untuk pembelian pemain. Selain itu, pemain-pemain yang didekati The Guardians merupakan keinginan langsung Pelatih Paul Munster.

"Dalam merekrut pemain kita juga melihat anggarannya. Selain itu juga kita diskusi juga dengan pelatih, masuk atau tidak dengan skema permainan, kalau tidak sayangkan," jelasnya.

Sebelumnya, Bhayangkara FC juga sudah mendatang pemain lokal. Yakni Ahmad Nur Hardianto (Arema FC) dan Rangga Muslim (PSS Sleman).

Lalu, kiper Panggih Prio Sembodo yang kembali usai menjalani masa peminjaman di Persipura Jayapura di musim 2019.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR