J-Lo Mirip Kado, Dari Ajang #GoldenGlobes ke-77 Siapa yang Kali Ini Gagal Kostum?

Hiburan

Senin, 6 Januari 2020 | 10:45 WIB

200106104538-j-lo-.jpg

dailymail

Digelar untuk kali ke-77 di Beverly Hills, Amerika Serikat, Senin (6/1/2019) ajang Golden Globes tak hanya membuat para pencinta tayangan layar kaca penasaran dengan hasilnya tapi juga dibuat riuh oleh penampilan idola mereka. Tak menyia-nyiakan kesempatan para seleb datang dengan tampilan terbaik jika bukan termahal.

Tapi ternyata mahal dan eksklusif tak menjamin mereka lolos dari pantauan fashion police.   Misalnya saja Jennifer Lopez yang mengenakan rancangan rumah mode Valentino, kekasih A-Rod itu masuk daftar gagal kostum karena aksentuasi pita besar serta kombinasi warnanya membuatnya seperti kado. Ada juhga Gwyneth Paltrwo yang tampil “tak pantas” dengan terusan cokelat menerawang.

Seperti apa tepatnya dan siapa lagi yang gagal kostum? Berikut di antaranya seperti dikompilasi DailyMail:

Memilih rancangan desainer ternama Valentino, J-Lo malah gagal kostum. You think?

Tampak samping, tetap mirip kado..

Gwyneth Paltrow kali ini tersandung terusan mirip gorden dan see-through alias menerawang sekujur tubuh yang dianggap lebay jika bukan tak pantas.

Green means go.. back to your closet and change? Bintang  Killing Eve, Jodie Comer mengikuti J-Lo dan Gwyneth gara-gara pilihan gaunnya yang membosankan dari segi warna dan model, juga mengingatkan pada pohon Natal.

Mengenakan sophisticated gown, Cate Blanchett malah mirip ratu Mesir kuno: too out of date gaisss..

Memilih bahan silver untuk keseluruhan gaun, potongan dress Lucy Boynton dianggap gagal karena membuatnya mirip “sajian siap panggang” hingga karakter dari Wizard of Oz.

Tiba lebih awal di red carpet, aktris Blanca Blanco gagal meninggalkan kesan gara-gara potongan aneh mini skirt dan full length frock sekaligus. 

Duo Sangita Patel (kiri) dan Jeannie Mai sebenarnya baik-baik saja tapi trouser alias celana panjang terlalu biasa untuk ajang sekelas Golden Globes.

Okay!

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR