Selamat, Cameron Diaz Lahirkan Anak Pertamanya Diusia 47 Tahun

Hiburan

Sabtu, 4 Januari 2020 | 18:12 WIB

200104181523-selam.jpg

ARTIS cantik Cameron Diaz mengejutkan penggemar karena mengabarkan kelahiran anak pertamanya pada Jumat (3/1/2019) kemarin. Artis berusia 47 tahun itu mengungkapkan anaknya berjenis kelamin perempuan.

"Selamat tahun baru dari the Maddens! Kami sangat bahagia, terberkati dan bersyukur bisa memulai dekade baru dengan mengumumkan kelahiran anak perempuan kami," tulisnya melalui akun Instagram @camerondiaz.

Lebih lanjut, pemain film Charlie's Angels ini mengumumkan nama putri kecilnya, yaitu Raddix Madden. "Dia dengan cepat mengambil hati kami dan menyempurnakan keluarga kami. Seiring dengan kabar bahagia ini, kami juga ingin menjaga kehidupan pribadi si kecil," ungkapnya.

Cameron kemudian berkata, ia tak akan mengunggah semua detail tentang putri kecilnya, termasuk potret sang anak. "Aku tak akan membagikan hal lain selain fakta bahwa ia sangat imut. Beberapa orang juga bisa memanggilnya dengan sebutan RAD," jelas Cameron lebih lanjut.

Berita anak pertama Cameron Diaz ini sangat mengagetkan publik. Pasalnya, ketika ia pergi ke sebuah restoran pada November 2019 lalu, perutnya masih terlihat rata dan langsing.

Melansir Daily Mail, artis yang tengah hiatus ini diketahui pergi ke sebuah restoran pada tanggal 22 November 2019. 

Ia menggunakan jeans high-waist dan tak ada tanda-tanda hamil besar kala itu. Spekulasi penggemar tertuju pada metode ibu pengganti alias surrogate mother, di mana seorang ibu pengganti hadir dan meminjamkan perutnya untuk kehamilan jabang bayi.

Sebelumnya, artis yang juga mendapatkan buah hati dengan metode ibu pengganti adalah Kim Kardashian.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR