Kembali ke Persib, Ini Alasan Victor Igbonefo

Persib

Jumat, 3 Januari 2020 | 19:32 WIB

200103193504-kemba.jpeg

detik

PERSIB Bandung menjadi pelabuhan selanjutnya untuk Victor Igbonefo menyambut musim 2020. Setelah musim lalu (2019) memperkuat tim Thailand PTT Rayong, ia kembali ke dekapan Maung Bandung di kompetisi Liga 1.

Ia bahagia kembali ke Persib, itu tidak lain karena Bobotoh. Meski tahun lalu ia membela PTT Rayong, namun dukungan terus mengalir kepadanya. Hingga dirinya tidak ragu berbaju Persib kembali.

"Ya benar, gabung Persib. Saya senang dan tidak sabar jumpa Bobotoh. Saya juga mau ucap terima kasih kepada semua Bobotoh atas dukungan mereka semua, disaat juga saya bermain di Thailand selalu dapat dukungan dan doa dari mereka. Terima kasih," tuturnya dilansir laman resmi Liga 1.

Persib berencana akan kembali berkumpul pada Kamis (9/1) mendatang. Memulai latihan perdana pra musim di bawah arahan pelatih Robert Alberts keesoakan harinya, Jumat (10/1).

Victor juga mengkonfirmasi akan datang ke Bandung tanggal 9 Januari nanti. Ditanyai menyoal nilai kontrak, Victor menuturkan itu dikembalikan kepada manajemen yang lebih berwenang berbicara.

"Tanggal 9 Januari sudah ada di Bandung. Soal detail kontrak, manajemen yang akan bicara di hari perkenalan," kata pemain 34 tahun itu.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR