Eks Striker Tim Liga 2 Ini Optimistis Dikontrak Persib

Persib

Jumat, 3 Januari 2020 | 17:45 WIB

200103173907-eks-s.jpg

[email protected]

Beni Oktovianto

BENI Oktovianto optimistis bisa diterima di Persib. Meski begitu, sampai sekarang ia belum menandatangani kontrak dan masih menunggu hasil tes.

Pada beberapa waktu lalu, eks striker Persiba Balikpapan yang bermain di Liga 2 itu baru saja menjalani medical test. Hal itu telah dibenarkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono yang menyebut Beni hadir atas rekomendasi Pelatih Persib Robert Rene Albert.

"Belum, masih nunggu hasil tes medis. Tapi saya optimis diterima di Persib," kata Beni saat dihubungi, Jumat (3/1/2020).

Membahas kapan mulai dibidik oleh Robert Albert, Beni mengaku saat menjalani turnamen sepak bola Trofeo Batle Of Borneo di Stadion Batakan Balikpapan tahun 2018 lalu. Saat itu Robert masih menjadi pelatih PSM Makasar.

"Di turnamen Trofeo Batle of Borneo di Stadion Batakan Balikpapan 2018. Dia datang bersama PSM yang ikut tampil di Trofeo Batle of Borneo," jelasnya.

Namun, saat diundang untuk menjalani medical test ia dihubungi melalui agennya. "Nggak, tapi lewat agen saya. Katanya dia suka saya dan minta saya untuk menjalani tes sebelum bergabung," katanya.

Jika berhasil bergabung, maka bagi Beni Persib akan menjadi tim ketiganya setelah Persik Kediri pada tahun 2017, dan Persiba Balikpapan 2018. Di luar itu, mengingat Persib merupakan tim besar dan banyak dihuni oleh para pemain bintang, Beni mengaku siap bersaing.

"Saya siap bersaing. Pelatih melihat kemampuan semua pemain. Tidak membeda-bedakan pemainnya. Tidak boleh takut menghadapi ketat dan panasnya persaingan di dalam tim," tegasnya.

Beberapa pemain yang menghuni Persib sudah tak asing bagi Beni, di antaranya Gian Zola dan Syafril Lestaluhu. Karena kedua pemain tersebut pernah merumput saat di Timnas.

"Zola dan Syafril Lestaluhu. Kita pernah bersama di timnas. Senang banget kalau bisa bermain bersama mereka lagi," pungkasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR