Kasihan Lebih Mirip Jay Z daripada Beyonce, Hina Wajah Blue Ivy Editor Vanity Fair Terancam Dipecat

Hiburan

Minggu, 5 Januari 2020 | 13:00 WIB

200103161446-blue-.jpg

dailymail

Editor sekaligus kritikus film Vanity Fair, K. Austin Collins menuai protes hingga tuntuan pemecatan gara-gara cuitannya. Dikutip dari DailyMail belum lama ini, Collins mengomentari postingan Megan Thee Stallion yang menghabiskan malam tahun baru bersama Beyonce dan putrinya Blue Ivy.

"Sepertinya gen wajah Jay Z mulai terlihat pada Blue Ivy, aku sangat kasihan padanya," demikian cuitannya yang kemudian dibalas Violet Lucca, editor Harper's yang juga sepakat dengannya. Balasan Collins pada koleganya semakin membuat netizen berang.

Jay Z dan Blue Ivy.

Bermula dari postingan Megan ini.

Kepada Lucca yang menyebut Blue Ivy sudah sangat menyerupai sang ayah, Collins mengatakan ada baiknya demikian. Dengan begitu Ivy akan lebih cepat melalui fase "ugly duckling" sebelum mungkin saja melakukan operasi plastik.

Perbincangan sesama editor majalah ini pun mengundang komentar keras tak hanya dari warganet tapi juga para selebriti. Di antaranya istri aktor Dawson Creek Joshua Jackson, aktris Jodie Turner-Smith yang saat ini tengah mengandung.

Blue Ivy with pop and mom.

The comments.

"Leave Black Girls Alone In 2020! Semua yang berkulit berwarna cantik. Kulit gelap pun sama cantiknya. Leave Us Alone. Simpan saja kebencian itu untuk kalian." Demikian tanggapan Jodie.

Tak hanya Collins, Lucca pun menjadi sasaran dengan menyebut Blue Ivy akan berakhir seperti Kylie Jenner. "Dia akan dioperasi plastik ala Kylie Jenner dan kita semua lupa seperti apa wajah aslinya. Sulit bagiku untuk kasihan pada anak-anak miliuner," ujarnya dalam cuitan yang kini sudah dihapusnya.

Alinea

Too late?

Menyadari cuitannya memicu kontroveri baik Collins maupun Lucca sama-sama meminta maaf. Tapi sepertinya netizen kadung muntab. Menuntut pemecatan keduanya mereka tak percaya bully-an dengan sasaran bocah itu datang dari sosok media yang seharusnya ikut mengampanyekan anti-bully.

Agree.

Editor:

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR