Robert Tepis Rumor Persib Kembalikan Makan Konate

Persib

Kamis, 2 Januari 2020 | 15:53 WIB

200102155217-rober.jpg

goal.com

Makan Konate

PELATIH Persib Bandung, Robert Albert menepis rumor mengenai akan kembalinya Makan Konate ke kubu Maung Bandung. Postingan Robert pada Rabu (1/1/2020) ini pun sekaligus menjawab rasa penasaran bobotoh terkait pemain yang akan direkrut maupun dilepas oleh Persib.

Melalui postingan Instagramnya, pelatih berpaspor Belanda ini menuturkan, Konate telah bergabung dengan klub lain. Hal itu sudah ia pastikan setelah berbicara secara personal dengan Konate.

Robert mengaku tertarik dan mencoba mengajak Konate sejak awal musim, mengingat Konate merupakan salah satu pemain favoritnya. Namun sayang, rayuan untuk memboyong pemain asal Mali itu harus kandas.

"Selamat tahun baru, hari ini 1 Kanuari 2020. Saya Robert Alberts pelatih kepala Persib (ingin menjelaskan) banyak spekulasi yang beredar di internet terkait kedatangan pemain serta pemain yang tidak bergabung. Saya sendiri sudah bicara secara personal dengan Konate, salah satu pemain favorit saya. Saya juga baru saja sampaikan kepadanya di awal musim ini, saya menanyakan ketertarikannya untuk bergabung dan saya lakukan itu beberapa kali, tapi nampaknya dia sudah sepakat dengan klub lain," tutur Robert di akun Instagramnya.

Lebih lanjut, Robert mengatakan, tidak bergabungnya Konate ke kubu Maung Bandung diluar kendalinya. Tapi, untuk mengobati hal tersebut ia akan mencoba menguji beberapa pemain, termasuk asing.

"Kami akan coba beberapa pemain di sana termasuk pemain asing. Teddy (Tjahjono Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) berkuasa terkait negosisasi ini, dan ketika pemain itu sudah siap pastinya akan disampaikan ke publik,” katanya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR