Kuipers Bawa Keluarga ke Bali

Persib

Kamis, 2 Januari 2020 | 12:01 WIB

200102120247-kuipe.png

Gregorius Aditya Katuk/Persib.co.id

BEK tengah Persib, Nick Kuipers memanfaatkan waktu liburannya dengan mengunjungi Yogyakarta dan Bali bersama keluarganya. Dia pun mengaku sangat menyukai Indonesia.

"Saya seminggu lalu di Bali dan sekarang di Yogyakarta. Keluarga saya juga datang dan menikmati liburan di Indonesia. Kami sangat menyukai Indonesia," kata Kuipers.

Setelah menikmati liburan di Indonesia, rencananya pemain asal Belanda ini akan pulang ke kampung halamannya. "Rencana minggu depan saya pulang ke Belanda," ucapnya.

Kuipers menjalani musim pertamanya di Liga 1 dengan cukup baik dan sosok tak tergantikan di lini belakang Maung Bandung sejak paruh kedua musim 2019 lalu.

Kendati terbilang cukup sukses, ia mengaku belum cukup puas dengan apa dicapainya pada musim 2019 dan bertekad memberikan prestasi buat Persib di musim depan.

"Saya ingin tim berada di puncak klasemen liga akhir musim nanti. Saya juga ingin bisa tampil dalam setiap pertandingan (tanpa akumulasi dan cedera)," kata Kuipers, seperti dilansirkan laman resmi klub, Kamis (2/1/2020).

Dia pun merasa yakin Pangeran Biru akan tampil lebih baik pada musim depan. "Ya saya pikir kami memiliki paruh kedua musim lalu yang hebat.  Kami harus melakukan musim depan yang sama dan lebih baik. Saya sangat positif tentang itu," ungkap pemain yang direkrut dari tim asal Negeri Kincir Angin, ADO Den Haag tersebut.



Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR