Hore, Bioskop CGV Bakal Hadir di Kota Cimahi

Hiburan

Rabu, 1 Januari 2020 | 20:01 WIB

200101200201-hore-.jpg

ilustrasi

KABAR gembira bagi yang hobi nonton film, sebab Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna memberi sinyal soal rencana menghadirkan bioskop di Kota Cimahi.

Rencananya, bioskop itu akan dibuat di Cimahi Mall (Cimal) dari brand ternama yakni Cultural Great Vital (CGV). Bahkan, investor itu sudah beberapa tahun lalu menjajaki rencana pembuatan bioskop di Kota Cimahi yang memang minim hiburan yang ramah keluarga.

"Dua bulan kemarin (ketemu lagi), ketemu pengelola bicara ke saya izin untuk (bikin) bioskop," kata Ajay, Rabu (1/1/2019).

Ajay sangat menyambut baik jika ada pengusaha yang ingin membuat bioskop di Kota Cimahi. Pasalnya, bioskop merupakan tontotan yang sangat menarik bagi masyarakat Kota Cimahi.

Dengan syarat, pengusaha tersebut memenuhi persyaratan sesuai aturan yang ada di Kota Cimahi.

"Iya kan aspirasi masyarakat. Iya (izin) harus ditempuh. Kita juga akan welcome karena yakin rame," ujarnya.

Ajay menjelaskan, potensi keberadaan bioskop di Kota Cimahi cukup besar, mengingat selama ini belum ada tempat tontonan seperti di Kota Bandung. Selain itu, keberadaan bioskop juga akan menyedot penonton dari wilayah tetangga seperti Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Saya bilang sok bikin, Insyaallah bagus. Terpenting jangan ketinggalan dari Bandung film-nya. Itu syaratnya. Jangan sebulan kemarin baru muncul di sini. Itu mungkin agak repot secara pasar," jelasnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR