Teddy Pastikan Igbonefo Kembali ke Persib

Persib

Rabu, 1 Januari 2020 | 14:39 WIB

200101144306-teddy.jpg

PADA momen pergantian tahun 2020 Persib Bandung hadirkan wajah lama untuk menghadapi kompetisi Liga I. Melalui akun resmi Twitter @Persib. Persib telah memberi keterangan bahwa mereka sudah menyelesaikan proses perekrutan kepada salah satu pemain naturalisasi.

Diawali dengan ucapan Happy New Year pada mulanya video singkat berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan sosok yang tengah menggunakan kaos berlogo Persib di dada.

Secara perlahan sosok tersebut mulai menjauh dan memperlihatkan wajahnya. Adapun pemain yang dimaksud adalah, Viktor Igbonefo.

Pada video tersebut Persib pun telah mempertegas bahwa mereka telah menyelesaikan tugas pertamanya dengan menuliskan "Done I". Sehingga, kemungkinan besar Persib masih akan memperkenalkan pemain-pemain lainnya untuk musim ini.

Sedangkan di akun resmi Instagram Viktor Igbonefo meenyebut "once a blue always a blue, glad to be back home happy new year 2020" (sekali biru selalu biru, senang bisa kembali ke rumah, selamat tahun baru 2020).

Sebelumnya, Victor Igbonefo pernah berseragam Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2018. Namun, setahun berikutnya, pemain kelahiran Nigeria itu hijrah ke Thailand menuju PTT Rayong. Selama memperkuat PTT Rayong, Igbonefo bermain 21 kali sebagai starter dari 27 penampilannya.

Saat dikonfirmasi terkait kembalinya Igbonefo ke kubu Maung Bandung, Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahyono, membenarkan jika Viktor sudah resmi berseragam Persib.

"Iya untuk Victor Igbonefo memang sudah resmi kembali ke Persib," jelas Teddy saat dihubungi Rabu (1/1/2020).

Menyinggung terkait kontrak, serta alasan mengapa pemain tersebut direkrut kembali oleh Persib. Ia mengaku masih belum bisa membeberkannya. Namun ia memastikan jika perekrutan Igbonefo berdasarkan rekomendasi Pelatih.

"Nanti detailsnya akan di info kan pada saat perkenalan resmi yah. Yang pasti Itu atas dasar rekomendasi tim pelatih. Coba di tanyakan ke tim pelatih untuk alasan teknis nya," tambah Teddy

Editor: Kiki Kurnia

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR