Dua Rumah Roboh Diterjang Banjir Bandang Cimareme

Bandung Raya

Rabu, 1 Januari 2020 | 06:45 WIB

200101062748-dua-r.jpg

KAPOLRES Cimahi AKBP Yoris Maulana Marzuki menyebut dua rumah roboh saat banjir menerjang wilayah Cimareme, Kabupaten Bandung, Selasa (31/12/2019) sore.

Hal tersebut dikatakan Yoris saat membantu evakuasi warga terdampak banjir di wilayah Cimareme bersama Kodim 0609 Cimahi. 

"Beberapa rumah warga mengalami kerusakan. Polri dan TNI bantu warga membersihkan rumah-rumah yang terdampak banjir. Dua rumah roboh di Cimareme. Posisi dua rumah ini berdekatan dengan Jalan Tol, sebuah perkampung di samping Jalan Tol Padalarang," urai Yoris yang dilansir dari PRFM 107,5 News Channel, Rabu (1/1/2020).

Kendati demikian, Yoris menyatakan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa banjir di wilayah Cimareme. Menurutnya, warga sigap keluar dari rumah saat genangan air mulai memasuki beranda.

"Besok (hari ini) kami akan turun lagi ke sana sekaligus membawa personel untuk mengecek kesehatan warga yang terdampak banjir. Polsek-Polsek dan Koramil yang ada di wilayah Cimahi khususnya KBB akan terus melakukan pendataan terakait banjir," tegas Yoris.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR