Kenakan Gaun Transparan, Brooks Nader: Itu Membuatku Merasa Seksi

Hiburan

Sabtu, 14 Desember 2019 | 01:33 WIB

191214003959-kenak.jpg

Instagram

Brooks Nader.

BROOKS Nader selama ini dikenal sebagai model seksi yang sering berpose dengan bikini di majalah Sport Illustrated. Ketika tampil di acara penghargaan Sportsperson of the Year, Brooks tampil menggoda.

Melansir The Sun, Brooks Nader memilih gaun transparan yang memperlihat lekuk tubuhnya dengan sempurna.

Wanita 23 tahun ini berpose dengan percaya diri ketika melangkah di karpet merah. Gaun transparan yang digunakan cukup medapat sorotan dan dianggap kurang sopan.

Bahkan model gaun yang cukup apik dengan potongan asimetris dan ruffle di bagian pinggul itu tak mampu membungkam komentar nyinyir warganet.

Brooks Nader. (Instagram/@brooksnader)

Karena gaun keluaran Bronx and Banco itu sangat tipis dan transparan, semua orang bisa melihat jika Brooks tak mengenakan bra untuk menutupi dadanya.

Ia hanya menggunakan celana senada warna kulit untuk dalaman.

Sepasang high heels dengan model simple ia pilih untuk menyempunakan penampilannya.

Mengingat itu adalah acara formal, wajar jika Brooks menuai beragam rekasi negatif. Warganet berbondong meninggalkan komentar sindiran untuk model seksi yang satu ini.

"Kamu seharusnya tak perlu repot-repot pakai gaun," tulis warganet dengan nada sindiran.

"Tubuhmu bagus, tapi akan lebih seksi kalao memakai gaun yang sopan. Maaf," tulis yang lain.

Sadar dirinya menuai banyak kritik, Brooks Nader akhirnya angkat bicara dan menulis klarifikasinya di Instagram.

Hasil gambar untuk Brooks Nader

"Aku pakai gaun ini karena memang aku mau dan itu membuatku merasa seksi, mungkin tidak terlihat memberdayakan untukmu tapi itu yang kurasakan," tulis Brooks.

Dilansir Globe Intel, Brooks Nader lahir pada 7 Februari 1996. Model berambut panjang ini berasal dari Baton, Rouge, Louisiana, Amerika Serikat. Brooks merupakan kelulusan Episcopal High School pada 2015.

Selama duduk di bangku sekolah menengah, ia aktif sebagai tutor, yang membantu siswa lainnya untuk mengikuti program THRIVE Baton Rouge. Ia juga aktif di tim dansa sekolah.

Berkarier di dunia modeling, Brooks Nader sukses menjadi model Sports Illustrated Swimsuit 2019 dan terpilih sebagai “First Rookie of 2020" di majalah tersebut. Model yang mengawali karier di usia 19 tahun ini akan muncul dalam edisi baju renang Sport Illustrated 2020.

Brooks Nader merupakan putri dari pasangan Breaux dan Holland Nader. Ia memiliki tiga adik perempuan. Kakeknya adalah Dr. Sam Nader, seorang Asisten Direktur Atletik di Universitas Negeri Louisiana.

Sebelum sukses seperti sekarang, Brooks Nader mengungkapkan karier modeling-nya tidak berjalan mulus. Saat awal terjun di dunia ini, ia mengalami masa sulit karena selalu mengalami penolakan bahkan sampai 99 persen.

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR