Jadi Bintang Film Horor Bisikan Iblis, Vebri, "Mungkin Muka Saya Kayak Iblis"

Hiburan

Kamis, 12 Desember 2019 | 03:09 WIB

191212010955-jadi-.jpg

youtube

FILM horor di Indonesia makin mendapat tempat. Aktor dan aktrisnya pun makin beragam. Karakter yang disuguhkan dalam ceritanya pun tak monoton. Hantu dan mahluk gaib yang mewarnai filmnya pun berkembang.

Salah satunya film Bisikan Gaib, cerita yang seru disuguhkan pun berbeda dari film horor biasanya. Selain menghadirkan CGI (Computer-generated imagery), tokoh sentral akan iblis pun berbeda. Sosok manis dan cantik disuguhkan dalam film tersebut. Dia adalah Vebrie Verona. Penyanyi kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 memerankan tokoh Rangda.

”Mungkin muka saya kayak iblis, jadi terpilih,” ujar Vebrie Verona sambil tertawa di Apt Ascott Kuningan Jakarta, Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satrio Jalan Kuningan.

Vebri mengaku dunia akting memang hal baru bagi dirinya. Namun berkat dukungan semua pihak. Dirinya mampu melewati proses casting untuk menunjukan karakter iblis di film tersebut.

”Saya sangat bersyukur, bertemu dengan Kak Andre Murtono dan Kak Tirta Siregar, mereka mengarahkan untuk mengikuti masuk ke 7 ACTING CLASS dimana pengajar-pengajamya yang profesional telah membentuk, membimbing, mengajarkannya untuk menjadi aktn’s yang profesional dan ahli dibidangnya,” katanya.

Ya, Vebri mendapat sentuhan langsung sang ahlinya, Donny Adhitya dalam memainkan karakternya sebagai tokoh antagonis dalam film Bisikan Iblis.
”Dari situlah kepercayaanya tumbuh. Berjalannya waktu Vebrie mengalami banyak perubahan dalam beracting sehingga mentalnya kuat dan siap menghadapi kompetitor di bisnis hiburan,” katanya.

Disutradarai oleh Tarmizi Abka, film Bisikan Iblis bakal mengudara di tahun 2020.

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR