Gozali Siregar Bawa Persib Naik Peringkat

Persib

Rabu, 11 Desember 2019 | 19:54 WIB

191211195330-gozal.jpg

Twitter

PERSIB Bandung sukses meraih tiga poin saat bertandang ke markas Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, pada lanjutan Liga 1 Tahun 2019, Rabu (11/12/2019) malam. Maung Bandung pecundangi tuan rumah lewat gol tunggal Gozali Siregar menit ke-41.

Sepanjang pertandingan, Persib sebenarnya lebih banyak tertekan. Anak asuh Robert Alberts hanya sesekali melakukan serangan balik. Gol dari Gozo pun terbilang tak disangka-sangka.

Bola yang dilepaskan dari luar kotak penalti, sempat menyentuh badan pemain Borneo sehingga berbelok arah. Penjaga gawang tim berjuluk Pesut Etam tak mampu mengantisipasinya.

Unggul satu gol di babak pertama, membuat Persib lebih banyak bermain aman. Gawang yang dijaga I Made Wirawan bertubi-tubi diserang pemain depan Borneo. Beruntung, Made tampil apik sehingga sampai wasit meniup pluit panjang, skor tak berubah untuk kemenangan Persib.

Dengan hasil ini, Persib pun naik ke peringkat 6 klasemen sementara dengan meraih 45 poin, sama dengan Persebaya di urutan 5. Sementara bagi Borneo, hasil minus ini membuat mereka gagal menjauh dari Persipura di posisi tiga. Kedua tim hanya terpaut satu poin.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR