Masing-masing Terima Rp 700 Juta, Direktur Bagikan Bonus Dadakan 140 Miliar Karyawan Syok..

Ragam

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:42 WIB

191211154021-masin.jpg

net/nyt

Para staf kaget hingga menangis.

Sebuah video kembali viral. Kali ini datang dari postingan netizen +1. Video pertemuan karyawan sebuah perusahaan properti dari Amerika Serikat tersebut membuat emosi warganet  diaduk-aduk.

Tepatnya takjub sekaligus "ingin". Bagaimana tidak, dalam pertemuan rutin itu 198 karyawan asal Baltimore tersebut mendapat durian runtuh. Sang bos yang dikenal sebagai develover  real estate memberikan bonus liburan senilai $10 juta atau sekitar Rp 140 miliar.

What is it...?

oMy-God!

Bonus dibagikan dalam bentuk cek yang tak diterima karyawan tanpa disangka-sangka. Meski bervariasi tergantung masa kerja tapi rata-rata mereka mendapat $50,000 atau tak kurang dari 700 juta. What..?!

Dikutip dari DailyMail kemarin, pendiri dan pemilik St. John, Edward St. John mengumumkan langsung pembagian bonus di hadapan para staf yang kemudian membuka amplop masing-masing.

I mean..

Edward St. John.

H a p p y.. (net)

Reaksi tak percaya hingga berurai airmata pun tampak di seantero ruangan. Tak sedikit yang berpelukan sambil menangis. St. John sendiri mengatakan bonus diberikan berkat keuntungan yang didapat.

Perusahaan juga mampu membangun kantor cabang di delapan negara bagian. Sementara itu seorang staf akuntan yang telah bekerja selama 19 tahun,  Danielle Valenzia menyebut bonus kali ini mengubah hidupnya. Tak itu saja, para karyawan pun akan mendapat bonus akhir tahun lainnya.

o-My-heart!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR