Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Angel Lelga: Setiap Kesabaran Akan Membuahkan Hasil

Hiburan

Rabu, 4 Desember 2019 | 21:54 WIB

191204211716-vicky.jpg

Instagram Angel Lelga

Angel Lelga

VICKY Prasetyo resmi ditetapkan sebagai tersangka karena kasus penggerebekan yang dilakukannya di rumah Angel Lelga pada bulan November tahun 2018 lalu. Angel Lelga yang merupakan mantan istrinya, berkomentar di media sosial seolah ditujukan kepada Vicky.

Kembali ke belakang, Angel yang saat itu merasa tak terima, melaporkan Vicky dengan memuat Pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang penyebarluaskan informasi elektronik bermuatan pencemaran nama baik.

Selama kurang lebih setahun lamanya, kasus tersebut ternyata masih terus bergulir. Saat dikonfirmasi awak media, Vicky ternyata sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kasat Reskrim Polres Jaksel, Kompol Andi Sinjaya, membenarkan kabar tersebut.

"Benar (sudah ditetapkan sebagai tersangka), atas kasus pencemaran atau penghinaan yang diatur dalam UU ITE,” kata Andi Sinjaya, saat dihubungi awak media, Rabu (4/12/2019).

Dilansir dari viva.co.id, sehari sebelum berita penetapan tersangka kepada Vicky Prasetyo tersebar, pada tanggal 3 Desember 2019, Angel Lelga mengunggah sebuah pernyataan di instagram story yang mengatakan bahwa setiap kesabaran akan selalu berbuah hasil yang menyenangkan.

"Setiap kesabaran akan membuahkan hasil, Allah akan menjaga kita dari segala kejahatan yang dirancang manusia. Apapun bentuk ujian itu, selalu berbaik sangka kepadaNya jika diberi ujian yang kadang tampak di dunia itu menyakitkan tetaplah bersabar (Allah punya rencana lebih indah)," tulis Angel.

Kemudian, Angel melanjutkan pernyataan yang diduga ditujukan untuk kasusnya bersama Vicky tersebut. Dia menyebut bahwa habis gelap pasti timbul terang dan kebahagiaan.

"Habis gelap timbul terang. Dengan gelaplah kita bisa tahu betapa indahnya cahaya terang. Love my Allah," tulisnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR