Hingga Babak Pertama Usai, Persib Unggul Sementara 1-0 Lawan Bali United

Liga Indonesia

Kamis, 28 November 2019 | 21:46 WIB

191128215447-hingg.jpg

PERSIB Bandung unggul sementara 1-0 atas Bali United FC pada laga lanjutan di pekan ke-29 Liga 1 2019. Pada laga yang digelar di kandang Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (28/11/2019) malam ini, gol Persib dilesakkan Kim Jeffrey Kuriniawan pada menit 47 melalui kemelut yang terjadi di depan gawang Wawan Hendrawan.

Pada pertandingan di babak pertama ini, kedua tim saling serang dan semua itu terus tersaji di lapangan sejak peluit kick off ditiup oleh wasit. Duel panas pun tersaji di sepanjang babak pertama antara dua tim besar ini.

Tentu saja, Maung Bandung yang sebelumnya gagal meraih poin penuh di laga sebelumnya melawan Barito Putra, terus berambisi mengganti poin yang hilang itu saat bertemu Bali United.

Meski tak mudah, namun ambisi Persib untuk menjegal Serdadu Tridatu sudah dibuktikan di babak pertama. Pemain Persib tanpa kenal lelah terus berjuang keras di tengah kondisi lawan yang sedang merasa optimistis bakal memenangkan pertandingan. Terlebih, Bali United tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR