Dihantam Mobil Pikap, Warung di Ciamis Hancur Berantakan

Daerah

Kamis, 28 November 2019 | 14:27 WIB

191128142909-dihan.jpg

Pepi Irawan

Rumah dan warung yang hancur setelah ditabrak mobil pikap, Kamis (28/11/2019).

SEBUAH warung dan bengkel dipinggir jalan, tepatnya di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis hancur berantakan akibat dihantam sebuah mobil pikap L 300 bernopol Z 8278 WT yang dikendarai Herisman (44), Kamis (28/11/2019).

Menurut Agus, warga setempat, peristiwa bermula saat mobil pikap L 300 yang dikendarai Herisman datang dari arah Pangandaran menuju Kota Banjar. Mobil tersebut hendak menyalip truk didepanya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Akan tetapi, karena jalanan menikung dan dari arah berlawanan ada sebuah kendaraan, mobil pun oleng dan menghajar sebuah warung milik H. Ijoh dan rumah milik Soleh.

"Kronologisnya sih mobil pikap yang dikendarai Herisman akan menyalip mobil yang ada didepanya. Tapi dari arah berlawanan ada kendaraan lagi sehingga sopir kaget sampai oleng sehingga menabrak warung dan rumah," jelas Agus dilokasi kejadian.

Beruntung, kata Agus, pada kejadian itu sopir mobil hanya mengalami luka ringan. Ia buru-buru dibawa Puskesmas terdekat.

"Kalau warung dan rumah dalam keadaan kosong sedang ditinggalkan pemiliknya. Mobil bisa berhenti setelah menabrak warung dan bengkel. Beruntung tidak ada korban jiwa hanya supir mengalami luka ringan," kata Agus.

Akibat kejadian tersebut pemilik rumah dan warung mengalami kerugian materi.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR