Hari Guru Nasional: Wali Kota Cimahi Minta Guru Bangun Karakter Bangsa

Bandung Raya

Senin, 25 November 2019 | 09:52 WIB

191125095304-hari-.jpg

job1Dendy Riksandi/job

MEMPERINGATI Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-74 PGRI, Pemerintah Kota Cimahi melaksanakan Upacara di Plaza Rakyat Pemkot Cimahi, Senin (25/11/2019).

Mengusung tema "Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Indonesia Unggul" Acara hari ini dihadiri oleh pendidik dan tenaga kependidikan se-Kota Cimahi.

Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna menyampaikan teks pidato dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia,  Nadiem Makarim.

Dalam upacara kali ini, Ajay mengingatkan kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan untuk menjadikan pendidikan kota Cimahi Maju, Agamis, dan Berbudaya.

"Membangun karakter yang kuat kepada anak-anak merupakan poin yang penting yang harus diterapkan sejak dini," kata Ajay.

"Dengan integritas dan kepedulian para guru untuk mentransfer ilmunya telah menjadi inspirator bagi para muridnya untuk menunjang kesuksesan di masa depan." sambung Ajay.

Puncak kegiatan peringatan Hari Guru Nasional dimeriahkan oleh penampilan dari Kreasi Seni Juara FLS2N, Pentas PAI, Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan, Unit Cabang Dinas Pendidikan Kota Cimahi, DEGUR, PKBM, LKP, dan Testimoni dari para Juara Insan Pendidikan Kota Cimahi. (Dendy Riksandi/job)**

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR