Polisi Minta Bobotoh Tak Balas Dendam atas Aksi Aremania Terhadap Persib

Persib

Senin, 11 November 2019 | 13:58 WIB

191111135909-polis.jpg

dok

Bobotoh di Stadion Wibawa Mukti

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengajak seluruh elemen bobotoh untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban sebelum, selama dan setelah pertandingan Persib kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) besok.

“Imbauan untuk bobotoh semua. Mari kita tunjukkan yang baik. Tren Persib sedang positif. Kita juga harus mendukungnya dengan cara yang positif. Sehingga atmosfer sepakbola di Jawa Barat ini betul-betul terjaga,” jelas Indra seusai memimpin rapat pengamanan bersama dengan Panitia Pelaksana (Panpel) Persib dan perwakilan bobotoh di Stadion SJH, Senin (11/11/2019).

Situs resmi Persib menulis, Indra meminta kepada bobotoh untuk tidak melakukan aksi balas dendam atas suporter Arema FC dan menunjukkan sikap dewasa demi kelancaran laga pekan tunda ke-21 Liga 1 2019 ini  

“Kejahatan harus dibalas kebaikan. Jangan ada dendam-dendaman. Dengan perlakuan baik kita kepada Arema FC, itu juga bagian dari menjaga nama baik Bandung,” imbuhnya.

Sebagai informasi, untuk laga bigmatch kali ini Polres Bandung mengerahkan tak kurang dari 1.934 personel gabungan TNI dan Polri yang akan berjaga di dalam dan luar stadion.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR