Sejumlah Komunitas Renungan Malam di TMP Kondang Majalaya

Bandung Raya

Senin, 11 November 2019 | 05:24 WIB

191111052515-sejum.jpg

Engkos Kosasih

SEJUMLAH komunitas melaksanakan renungan malam di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kondang Majalaya Desa/Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Minggu (10/11/2019) malam. Renungan malam itu bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, 10 November.

Komunitas yang hadir dalam renungan malam itu, di antaranya Saka Wirakartika, Perintis Literasi, Komunitas Pecinta Alam, Rapi, Muspika Majalaya, Generasi Muda Majalaya, Komunitas Saung Awi, B-pas, Forum Komunitas Pecinta Alam Kabupaten Bandung, dan Sektor 4 Satgas Citarum Harum.

"Renungan malam di TMP Kondang Majalaya ini dilaksanakan beberapa komunitas yang ada di Majalaya, Ciparay dan sekitarnya," kata Yudi Nurman Fauzi, yang hadir dalam renungan malam di TMP Kondang Majalaya kepada  galamedianews.com, Minggu malam.

Yudi mengatakan, kegiatan renungan malam ini di selenggarakan tahun ketiga oleh para pemuda-pemudi gabungan komunitas.

Menurutnya, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi spirit lebih untuk para pemuda di dalam mengisi kemerdekaan negara Indonesia.

"Semua bisa jadi pahlawan di dalam kehidupannya, pahlawan pendidikan, lingkungan, kemanusiaan, kepemudaan dan yang lainnya. Yang terpenting adalah bagaimana memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini," katanya.

Pantauan galamedianews.com di lapangan, dalam pelaksanaan renungan malam itu, yang bertindak sebagai inspektur upacara perwakilan dari TNI AD yang bertugas di Sektor 4 Satgas Citarum Harum. 

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR