Delapan Jabatan Eselon II di Pangandaran Kosong

Daerah

Senin, 28 Oktober 2019 | 14:55 WIB

191028145613-delap.jpg

Agus Supriyatman


BUPATI Pangandaran, H. Jeje Wiradinata melantik Syarif Hidayat sebagai Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Pangandaran menggantikan Jajat Supriadi. Pelantikan digelar di Aula Setda Parigi, Senin (28/10/2019).

Syarif dan Jajat bertukar posisi. Syarif sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Inspektorat Kabupaten Pangandaran. Sementara Jajat beralih menjabat posisi yang ditinggalkan Syarif.

Usai pelantikan, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata menyampaikan, selain Kabag Hukum, ada beberapa jabatan eselon II lainnya yang saat ini masih kosong.

"Sebetulnya jabatan yang kosong itu banyak, ada delapan eselon dua. Apalagi kalau nanti Perda tentang Kesbang ditetapkan menjadi Badan," ujar Jeje.

Namun, kata Jeje, untuk pengisian jabatan tersebut tentu harus melalui mekanisme lagi yakni open bidding.

Dalam kesempatan itu Jeje menegaskan, pekerjaan Bagian Hukum sangat strategis dan berat. Pekerjaan itu berkaitan dengan kajian dan berbagai persoalan. Berkaitan pula dengan aspek legal di Pangandaran.

Jeje berharap pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan pekerjannya dengan tupoksi. Ia pun meminta pejabat yang baru membuat iniovasi untuk memajukan Kabupaten Pangandaran.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR