Sebanyak 680 Anak Ikuti Lomba Payung Geulis

Daerah

Senin, 28 Oktober 2019 | 13:29 WIB

191028133028-seban.jpg

Pepi Irawan

Para orang tua saat mendampingin anaknya pada lombĂ  lukis Payung di HUT ke-11 Himpaudi.


DALAM rangka memperingati HUT ke-11 Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi), sebanyak 680 siswa Paud mengikuti perlombaan melukis Payung Geulis dan melukis Caping (Dudukuy) di Veneu BMX Ciamis, Senin (28/10/2019).

Ketua Penyelenggara sekaligus ketua Himpaudi Kecamatan Ciamis Eulis Pusmawati mengatakan, gebyar Lomba Paud Tahun 2019 adalah Program kerja yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kreatifitas layanan pendidikan pada anak usia dini.

“ini merupakan Program kerja Tahun 2019 sekaligus memperingati  HUT ke-11 Himpaudi dan ini, pertama kalinya diselenggarakan di tempat Veneu BMX," katanya.

Ia mengakui masih banyak orang tua yang belum mempercayakan sepenuhnya anak-anaknya kepada pembimbing. Itu dibuktikan dari banyaknya orang tua yang ikut masuk ke arena lomba. Padahal seharusnya orang tua menyerahkan sepenuhnya kepada guru pembimbing,

“Hal itu sebenarnya untuk melatih kemandirian anak ketika nanti dia belajar dewasa, seharusnya orang tua cukup memperhatikannya saja," akunya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR