8 Tahun Menjadi Anggota Kerajaan Inggris, Kate Middleton Kini Berani Tampil Monochrome

Ragam

Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:14 WIB

191020123650-jaran.jpg

dailymail


Sejak menjadi bagian dari keluarga kerajaan, Kate Middleton dinilai bebas kontroversi, termasuk untuk urusan penampilan. Delapan tahun berlalu,ibu tiga anak itu mulai memiliki signature. Salah satunya seperti Ratu Elizabeth, istri Pangeran William ini lebih suka bermain dengan warna ketimbang model yang sophicticated alias rumit.

Kate kerap tampil dalam balutan outfit simpel dengan warna-warna hidup. Tapi signature yang satu ini tak terlihat selama tur lima hari ke Pakistan yang berakhir kemarin. Tepatnya di hari terakhir, calon ratu Inggris itu memilih penampilan monokrom hitam putih.

Monochrome don't care!

Formal monochrome.

Bagi Kate ini menjadi pilihan berani. Hasilnya calon ratu Inggris berusia 37 tahun itu membuat publik kembali terpesona.  Untuk agenda pertama, ia mengenakan kurta dengan potongan sama seperti yang dikenakan di hari pertama.

Bedanya kurta rancangan rumah mode Pakistan, Elan ini berwarna dominan dengan aksentuasi hitam. Ia juga terlihat membawa tas hitam Smythson Panama East West Zip berbanderol 695 poundsterling atau sekitar Rp 12,7 juta.

Sepatu tetap suede netral.

Pilihan berani.

Berikutnya Kate lagi-lagi menyapa dengan nuansa monokrom hitam putih, meski dengan model lebih modern. Kate yang menuju Islamabad untuk kembali ke Inggris mengakhiri tur dengan penampilan moderat.

Tak lagi berkurta, Kate menutup kunjungan yang dinilai sukses ini dalam balutan outer koleksi Beulah London Flora Coat. Untuk sepatu ia memilih koleksi Russel and Bromley Xpresso seharga 195 poundsterling atau Rp 3,5 juta.

Jarang-jarang.

Tetap pede.

Bersama Pangeran William, keduanya menyapa para personel Army Canine Centre. Kunjungan di pusat pelatihan hewan militer tersebut menandai akhir salah satu tur paling berisiko ke negara yang terlibat ketegangan dengan India.

Meski demikian tur dinilai sukses dan tak sedikit yang memuji penampilan Kate selama berada di Pakistan.  Sejak hari pertama hingga terakhir, ia lebih banyak mengenakan outfit bernuansa lokal.

Aqua kurta menjadi pilihan pertama saat tiba.

Ikuti jejak Diana.

Seperti mendiang Putri Diana, Kate juga mengenakan kerudung saat berkunjung ke Badshani Mosque. Tak itu saja, ia pun memadukannya dengan koleksi ritel dengan harga tak lebih dari 400 ribu rupiah.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR