Jelang Pelantikan Presiden, Forkopimda Kota Bandung Salat Subuh dan Doa Bersama

Bandung Raya

Minggu, 20 Oktober 2019 | 06:18 WIB

191020062017-jelan.jpg

Remy Suryadie


BEBERAPA jam menjelang pelantikkan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, Minggu (20/19/2019), sejumlah pimpinan di Kota Bandung menggelar berdoa bersama di Masjid Raya Bandung provinsi Jawa Barat. Mereka mendoakan kondisi Kota Bandung tetap aman dan kondusif.

Doa bersama Forkompinda ini diawali dengan salat subuh berjamaah. Dalam kegiatan itu, hadir Wali Kota Bandung, Oded M Danial, Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, dan Dandim 0618/BS, Kol. Inf. M. Herry Subagyo.

Selain diikuti para pimpinan Forkompinda Kota Bandung, kegiatan ini pun diikuti warga kota Bandung. Kegiatan salat hingga doa bersama dilakukan secara khusyuk. Mereka berbaur memanjatkan doa untuk kesuksesan pelantikan Presiden dan Wakll Presiden.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial dalam ceramah singkat menyampaikan pelantikan Presiden perlu didukung. Pelantikan ini harus berdampak pada situasi kondusif di Kota Bandung.

"Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti, mari kita sikapi semoga Kota Bandung dan Jawa Barat mampu menghadirkan keamanan dan ketertiban yang kondusif," ujarnya.

Oded juga mengajak seluruh elemen warga dan para pimpinan instansi vertikal untuk semakin mengeratkan tangan dan beriringan langkah menjaga Kota Bandung.

"Kota sudah terjaga dan kondusif. Dengan begitu, kota ini harus dijaga oleh kita sebagai warganya sendiri," jelasnya.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR