Pilih Tunik 300 Ribu, Kenakan Koleksi Low End Kate Middleton Tak Kehilangan Pesona

Ragam

Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:25 WIB

191018112930-elega.jpg

dailymail


Setelah tampil dengan sepatu koleksi ritel sejuta umat New Look seharga £10 atau tak lebih dari 180 ribu dalam kunjungan ke Pakistan, Kate Middleton kembali menunjukkan kecintaannya pada produk non-desainer. Mendampingi Pangeran William selama lima hari sejak Selasa lalu, kemarin calon Ratu Inggris berusia 37 tahun tersebut  lagi-lagi membuat para royalis berburu fesyen ala Duchess of Cambridge.

Banyak dipuji karena memilih pakaian tradisional selama tur, mendarat di Lahore kemarin Kate terlihat fresh dalam balutan shalwar kameez  berwarna gading berupa tunik dan celana panjang khas Pakistan. Tak itu saja setelah “diusut”, ternyata terusan mono-colour tersebut merupakan koleksi ritel lokal Gul Ahmed yang terbilang murah meriah atau low end.

Welcome!

Simple yet sophicticated.

Didirikan awal 1900, ritel yang populer di negara tetangga India ini kini memiliki 100 cabang bahkan di Inggris. Dari situs online diketahuia shalwar kameez pilihan Kate ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat, yaitu mulai £20 atau sekitar Rp 360 ribu. Untuk tunik sederhana tapi tetap elegan ini, Kate memadukannya dengan shawl atau selendang dari Maheem Khan and Ashen Brown Lucie serta sepatu suede J Crew dengan harga £244 atau Rp 4,4 juta. 

Selain nude heels, ibu tiga anak itu menyempurnakan penampilannya dengan tas tangan senada. Penampilan hemat ini membuat publik menjulukinya Thrifty Kate alias Si Hemat alias Ratu Ritel.

Sepatu tetap ON.

Kunjungan dilakukan dengan pengamanan ketat dan menjadi yang pertama dalam 13 tahun terakhir. Mendarat sejak Selasa hingga hari ketiga, Kate rupanya memilih penampilan bernuansa lokal persis seperti yang dilakukan mendiang Putri Diana tahun 1996.

The Cambridge bahkan “mereka ulang” kunjungan mendiang Diana dulu. Di antaranya menemui pasien kanker di Shaukat Khanum Memorial Hospital, Lahore. Sementara itu sesuai agenda resmi, Duke dan Duchess of Cambridge tiba di Bandara Lahore untuk menemui gubernur.  Rombongan tiba dengan Pesawat RAF Voyager resmi milik pemerintah.

The Cambridges saat bertemu suku Kalash.

Sebelumnya Kate terekam kamera dengan kostum  yang lebih sederhana saat menemui warga  Kalash di pegunungan Hindu Kush. Kate mengenakan rompi kulit Really Wild yang dipadukan dengan shirt dan  rok cokelat plus sepatu bot selutut.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR