Belum Selesai Tiket Rp 191 Juta Sudah Dijual

Demi Laga Anthony Joshua, Arab Saudi Bangun Arena Tarung ala Gladiator Dalam Hitungan Minggu

Sport

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:51 WIB

191017155058-demi-.jpg

dailymail


Konstruksi untuk stadion berkapasitas 15.000 tempat duduk yang akan menjadi venue laga  ulang petinju Anthony Joshua melawan Andy Ruiz Jnr. di Arab Saudi sudah dimulai. Pengerjaan venue bernama Diriyah Arena ini diharapkan selesai dalam waktu delapan pekan atau sebelum  7 Desember mendatang. Dikutip dari DailyMail, Rabu (17/10/2019) Diriyah Arena dirancang dengan gaya tarung Gladiator.

Meskipun dikritik karena  memiliki jendela yang dirasa kurang pas tapi lebih banyak yang mengkhawatirkan soal apakah stadion akan selesai tepat waktu. Saat ini pekerja baru membersihkan lahan lokasi dan memulai pembuatan fondasi.

The expected Diriyah Arena..

Under construction.

Joshua Anthony bertekad kembali merebut gelar dari Andy Ruiz Jnr.

Rilis rekaman Matchroom menunjukkan konstruksi yang masih “melompong” dan  skala pekerjaan yang menanti  selama 52 hari ke depan sebelum pertarungan. Dari bocoran rekaman baru bisa dilihat bakal ring yang menjadi pusat arena serta ruang ganti dan area VIPS dan studio TV.

Sebagian kecil tempat duduk juga sudah mulai disiapkan  tetapi seiring waktu, penyelenggara menghadapi tugas besar untuk menyelesaikan konstruksi hingga rampung sepenuhnya. Berkenaan dengan waktu yang terbatas, kalaupun selesai Diriyah Arena dipastikan akan memerlukan penyempurnaan.

Ala Gladiator.

Not this time?

Rilis digital stadion unik Diriyah Arena terungkap awal bulan ini dalam  video yang diposting online via  Matchroom. Arena ini bakal menjadi venue tarung ulang Joshua yang bertekad merebut kembali gelar juara dunia dari  Ruiz Jnr. Pada 7 Desember nanti.

Terakhir keduanya bertemu  pada Juni lalu, juga di Arab Saudi.  Tiket untuk bentrokan gelar dunia ini mulai dijual minggu ini. Kursi termurah bisa didapat dengan harga £ 105 atau Rp 1,8 juta, sementara paket VIP tersedia dengan banderol £ 10.600 atau tak kurang dari Rp  191 juta termasuk  layanan chaffeur dan pintu masuk pribadi.

Wanna?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR