Keuntungan Menjadi CGV Member dan Serunya Nonton di CGV

Hiburan

Minggu, 13 Oktober 2019 | 14:15 WIB

191013142553-keunt.jpg

ist


BIOSKOP adalah tempat favorit untuk menghabiskan waktu berlibur atau akhir pekan. Menonton film di bioskop tentu saja akan sangat berbeda daripada di rumah. Anda akan mendapatkan layar, suara, dan tempat yang lebih berkualitas untuk menonton sebuah film.

Saat ini menonton bioskop adalah hal yang sangat mudah, karena bioskop hadir di berbagai wilayah dengan harga yang juga beragam berdasarkan kelas studionya. Bioskop bahkan memberikan berbagai keuntungan untuk pelanggannya. Salah satunya dengan program loyalty. Di Indonesia sendiri dari berbagai bioskop yang ada, salah satu bioskop yang menawarkannya adalah CGV cinemas.

CGV member adalah program loyalitas untuk para pelanggannya agar lebih mudah bertransaksi dan memperoleh keuntungan lain. Lalu apa saja keuntungan dari program yang menggunakan kartu member, berikut ulasannya:

1. Free ticket

Anda bisa mendapatkan free ticket dengan cara menukarkan point yang telah Anda kumpulkan. Point bisa diperoleh dari hasil transaksi dan menjadi member. 1 poin bernilai seharga Rp1. Anda juga bisa menukarkan produk secara gratis dengan poin sebesar harga produk tersebut.

2. Free additional fee

Anda bisa menjadi member tanpa biaya pendaftaran, biaya bulanan, bebas dari biaya tambahan saat bertransaksi.

3. Faster line

Dengan menjadi member Anda bisa lebih cepat untuk bertransaksi dan tidak harus antri, hanya cukup bertransaksi melalui website atau aplikasi. Untuk masuk ke dalam website atau aplikasi, Anda hanya memerlukan email dan password saat mendaftar sebagai member.

 4. Free upsize

Kartu member juga memberikan keuntungan jika Anda ingin mengupgrade size popcorn dari large size ke jumbo size atau large soft drink menjadi jumbo size.

5. Early screening

Anda juga bisa berkesempatan untuk menonton film lebih awal dari jadwal tayangnya. Untuk itu, Anda harus terus memantau email dan media sosial dari CGV untuk mengetahui informasi terkait adanya undangan early screening film.

6. Be VIP member

Semakin sering Anda melakukan transaksi dengan kartu member, Anda juga dapat mempunyai kesempatan besar menjadi member VIP. Keuntungan yang didapatkan dari member VIP tentu saja jauh lebih berbeda daripada member reguler.

CGV mempunyai beberapa jenis studio yang berbeda-beda mulai dari keunikannya dan keunggulannya. Salah satu yang paling banyak diminati adalah studio reguler. Bagi Anda yang suka menonton film bersama dengan teman-teman Anda harus mencoba nonton di studio reguler ini. Berikut adalah keseruan dari studio reguler antara lain:

1. Nonton sambil nongkrong

Konsepnya memang sangat menarik dan memanjakan pengunjung. mulai dari saat pertama masuk ke dalam bioskop, Anda akan disambut dengan suasana yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Interior di dalam bioskop dikemas dengan sangat menarik. terdapat meja-meja kecil dan kursi yang cocok untuk nongkrong bersama teman atau mengajak gebetan. Konsep ini sangat instagramable sehingga jangan heran jika banyak yang menggunakan backgroundnya untuk berfoto.

2. Unik

Berbeda dengan kebanyakan studio lain, studio reguler mempunyai konsep yang asik dan unik untuk menonton film. Kursi dalam studio dibuat berada ditengah-tengah. Hal ini merupakan suatu pengalaman yang berbeda dari studio bioskop. Saat menonton film layar akan sangat jelas sebab tidak ada kursi di kanan atau kiri studio.

3. Lokasi terjangkau

Sebagai salah satu studio bioskop terfavorit, maka studio ini juga banyak terdapat di beberapa  bioskop CGV dengan tempat yang sangat mudah untuk dijangkau. Misalnya di Jakarta Anda bisa mengunjungi Grand Indonesia, Pacific Mall, Slipi Jaya, Mall of Indonesia, Green Pramuka Mall, dan FX Sudirman.  Selain di Jakarta, studio ini juga ada di kota-kota lain seperti Yogyakarta, dan Bandung. Di Yogyakarta Anda bisa datang ke Jwalk Mall, Transmart Maguwo, dan Hartono Mall. Sedangkan di Bandung, studio bioskop ini berada di Metro Indah Mall, BEC Mall, dab 23 Paskal Shopping Center.

 4. Murah

Studio bioskop ini menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp30.000 per orang untuk weekday. Sedangkan pada weekend dan hari libur nasional harga tiketnya adalah Rp50.000. Harga ini tidak terlalu mahal bahkan recomended, karena selain dapat menonton film, Anda akan mendapatkan pelayanan yang nyaman dan ramah. Tidak ketinggalan juga konsep studio yang sangat instagramable untuk ada di feed Instagram Anda.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR