Lagi-lagi Kenakan Kulot, Kembali Sapa Publik Kate Middleton Tampil dengan Gaya Rambut Balayage

Ragam

Kamis, 10 Oktober 2019 | 11:15 WIB

191010111356-lagi-.jpg

dailymail


Kembali menyapa publik saat mengunjungi Natural History Museum di London kemarin, ada yang baru dari Kate Middleton. Kembali mengenakan kulot yang sekarang menjadi model celana favoritnya, istri  Pangeran William itu terlihat lebih cerah dan chic berkat rambut baru. Bukan potongannya melainkan warnanya yang lebih blonde.

Dikutip dari DailyMail, Kamis (10/10/2019) hadir memberi dukungan untuk keanekaragaman hayati Inggris, banyak yang memuji penampilan Kate, terutama gaya rambutnya yang alami. Penata gaya selebriti James Johnson menyebut calon Ratu Inggris tersebut tampil sempurna dengan nuansa keemasan musim gugur.

Look, balayage look!

Fresh and natural.

New look!

“Warna cokelat keemasan ini membingkai wajahnya hingga terlihat lebih alami dan gaya  rambutnya pun lebih tebal,” katanya. James pun memastikan tampilan teranyar ibu dari Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini jauh lebih hangat, lebih stylish dan cocok untuk musim yang cenderung dingin.

Ditambahkan, gaya rambut Kate pada dasarnya mengikuti tren sejumlah seleb yang dikenal dengan balayage. Berasal dari bahasa Prancis, sederhananya balayage adalah rambut dengan dengan warna keemasan seperti saat tengah dalam siraman sinar matahari.

Kate saat mengunjungi Dundee, Skotlandia awal tahun ini dengan rambut jauh lebih gelap.

Kate dengan tata rambut blow-dry formal bulan lalu di hari pertama sekolah Putri Charlotte.

“Kate memilih balayage yang lembut dengan kesan lebih tebal atau tiga dimensi,” katanya. Bulan Kate pun sudah memperkenalkan gaya barunya degan blow-dry yang lebih pendek saat mengantar Charlotte ke sekolah. Tapi saat itu tata rambut secara keseluruhan lebih rapi dan praktis mirip tren taun 90–an. Bisa jadi karena even yang dihadiri pun terbilang lebih formal. Hal lainnya rambut dengan sun-kissed colour ini cocok untuk berbagai musim.

Kate mengunjungi Angela Marmont Center (AMC), pusat ilmiah unik yang berada  di Natural History Museum. Kunjungan diharapkan ikut meningkatkan kemampuan publik mengidentifikasi keragaman hayati.

Kate saat menghadiri even Back To Nature Garden di Hampton Court Palace, Juli lalu dengan warna rambut lebih terang.

Bulan Agutus pada even Kings Cup Sailing Race, Kate memilih tatanan bergelombang dengan warna cokelat terang.

AMC juga memberikan pelatihan penting dalam identifikasi satwa liar, termasuk memimpin penelitian dan proyek sains warga. Saat ini ada lebih dari 80.000 spesies satwa liar di Inggris.

Dengan populasi sejumlah spesies yang menurun dan sebagian besar terancam punah, AMC menyatukan sejumlah individu dan organisasi yang mendedikasikan diri membangun pemahaman tentang satwa liar Inggris sehingga dapat dilindungi dengan lebih baik. Staf AMC bekerja sama dengan seluruh museum sejarah alam untuk melakukan berbagai penelitian ilmiah.




Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR