Tingkatkan Layanan dan Edukasi Vaksin, Bio Farma Resmikan Imunicare Ke-14

Bandung Raya

Rabu, 9 Oktober 2019 | 10:22 WIB

191009102316-tingk.jpg

Ai Rika Rachmawati/PR


DALAM upaya meningkatkan layanan dan edukasi vaksin, PT Bio Farma (Persero) menargetkan membangun 25 Imunicare di seluruh Indonesia hingga akhir tahun. Sampai saat ini Bio Farma sudah memiliki total 14 outlet Imunicare.

Direktur Pemasaran, Penelitian, dan Pengembangan I Bio Farma, Sri Harsi Teteki menargetkan, hingga akhir Oktober ini sudah berdiri 19 outlet Imunicare.

"Imunicare ke-14 baru saja diresmikan di Denpasar, Bali, awal pekan ini," ujarnya, Rabu (9/10/2019).

Ia mengatakan, kehadiran Imunicare merupakan salah satu bentuk komitmen Bio Farma sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan perlindungan di segala usia. Imunicare juga diproyeksikan untuk mempermudah edukasi layanan kesehatan dan vaksin bagi masyarakat.

Imunicare merupakan layanan vaksinasi yang diproyeksikan bagi pasar generasi milenial dan menengah ke atas. Mereka umumnya menginginkan tempat layanan imunisasi yang nyaman.

Sementara itu, Kepala Bagian Uji Mutu Bio Farma, Muhammadi, mengatakan, jenis vaksin yang dilayani di Imunicare adalah imunisasi dasar, seperti Campak, Polio, DTP-HB-HIB, serta BCG. Selain itu juga imunisasi flu, HPV, dll.

Kepada wartawan PR, Ai Rika Rachmawati, Muhammadi mengatakan, selain di Denpasar, saat ini Imunicare telah memiliki cabang di Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarya, Madiun, Lampung, serta Jakarta. Setelah itu akan menyusul sejumlah kota lain.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR