Persib Fokus Hadapi Madura United

Persib

Selasa, 1 Oktober 2019 | 16:57 WIB

191001165846-persi.jpg

Darma Legi

Robert Rene Alberts

MENJALANI lawatan ke markas Madura United, Maung Bandung memastikan timnya sudah sangat siap bertanding. Skuat asuhan Robert Rene Alberts direncanakan akan bertolak menuju Madura pada Jumat (4/10) nanti.

Meski berangkat satu hari sebelum pertandingan, namun Robert memastikan bahwa itu tak menganggu kondisi skuatnya. Ia beralasan, timnya tak ingin berlama-lama menghabiskan waktu di kandang Laskar Sape Kerrab.

Seperti diketahui, laga antara Madura United melawan Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) nanti. Pertandingan ini merupakan laga pekan ke 22 putaran dua Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, timnya sudah fokus menghadapi pertandingan nanti. Ia pun tidak ingin menghabiskan banyak waktu di laga tandang meski persiapan hanya satu hari.

"Pemain juga pasti akan bosan berdiam di hotel jadi kami bisa lebih dulu fokus berlatih di sini di Bandung," ungkap Robert, kepada wartawan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (1/10/2019).

Tak hanya itu, Robert melanjutkan, jarak penerbangan antara Bandung - Surabaya tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga meski bertolak satu hari menjelang pertandingan, namun hal itu tak menganggu persiapan tim.

"Tidak perlu ada transit lebih dulu, penerbangan ke sana juga pendek dan perjalanan menuju hotel juga nyaman karena tidak jauh. Jadi lebih baik pergi di hari Jumat, satu hari menjelang pertandingan," urainya.

Meski begitu, Robert menegaskan, Persib tetap akan melakukan official training. Pasalnya, tim akan berangkat pada Jumat pagi. "Kami akan tetap melakukan official training. Kami pergi Jumat pagi," tuturnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR