Wajib Berburu Setiap Kostum, RepliKates Komunitas Dunia Pencinta Kate Middleton

Ragam

Senin, 30 September 2019 | 10:30 WIB

190930102915-repli.jpg

dailymail

Namanya Mallory Bowling dan dari penampilannya, siapa pun akan tahu jika perempuan asal Amerika ini fanatik Kate Middleton. Selain memiliki potongan rambut yang sama persis dengan Duchess of Cambridge, ia pun memiliki semua gaun yang dikenakan calon ratu Inggris tersebut. Tentu saja versi tiruan. Dan ternyata Mallory tak sendiri.

Ia bagian dari komunitas global bernama RepliKates, yang memang wajib meniru penampilan istri Pangeran William tersebut. Jika dulu para royalis menumpahkan kecintaan dengan mengoleksi replika berupa aksesori kerajaan, seperti boneka istana hingga cangkir teh dan barang pecah belah bernuansa klasik Victorian, kini semua berevolusi.

Replica #1

Replica #2

Dikutip dari DailyMail belum lama ini, teknologi smartphone dan maraknya berbagai paltform media sosial membuat RepliKates menunjukkan kecintaan di level visual dengan meniru penampilannya. Mereka pun berbagi foto-foto ala Kate Middleton dan memostingnya di Twitter atau Instagram. Tak itu juga RepliKates pun kini bersaing dengan para fanatik Meghan Markle.

Mallory yang sudah sejak lama menyukai Kate dan memiliki 17 ribu follower Instagram mengaku mendedikasikan akunnya untuk Kate Middleton.  Soal baju yang dikenakan tak selalu harus sama persis membeli. “Biasanya begitu Kate tampil di publik, kami langsung berburu gaun yang dikenakannya di ritel online karena dipastikan langsung ludes,” ujarnya. Karena itu kadang ia meniru modelnya saja.

Replica #3

Replica #4

Replica #5

Menurutnya  meski menguras kantong dan kadang emosi, berburu gaun Kate Middleton di situs seperti Ebay atau Poshmark memberi kepuasan tersendiri. “Aku lebih suka membeli yang ori seperti di LK Bennett, Hobbs atau Jaeger. Tapi jika memang mahal, aku mereplikasi saja,” katanya. Ia sudah melakukannya sejak tahun 2011 atau sejak Kate resmi menjadi anggota Istana Kensington.

“Aku sudah sejak lama menyukai Royal Family dan saat Kate bertunangan dengan William aku sangat menyukainya. Bagiku kisahnya mirip cerita putri-putri dari Disney. Seperti warga Amerika lainnya, kami juga sangat menyukai aksennya yang bagi kami sangat romantis,” ungkapnya. Ia juga menyebut cerita tentang putri raja yang tinggal di istana akan selalu abadi.

Replica #6

Replica #7

Soal reaksi keluarga, menurutnya meski tak semua suka tapi setidaknya ia tetap mendapat dukungan dari sang suami. “Karena dia berjanji mencintaiku ada adanya, termasuk harus tahan dengan kesukaannku pada Kate,” selorohnya. Sang suami pula yang tak jarang menemaninya browsing berburu gaun Kate. Mallory yang sudah beberapa kali berkunjung ke Inggris termasuk Istana Kensington mengaku masih memiliki mimpi. Apa itu?

“Aku ingin melihat Kate, sekilas, sebentar saja, tak apa!” ujarnya.

Okay, good luck!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR